Beranda » Istri Putra Siregar Curhat di Instagram : Suamiku Bukan Pembunuh atau Koruptor

Istri Putra Siregar Curhat di Instagram : Suamiku Bukan Pembunuh atau Koruptor

TABLOIDBINTANG.COM – Pemilik gerai PS Store, Putra Siregar dan temannya, Rico Valentino sampai sekarang masih mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Putra Siregar ditetapkan sebagai tersangka kasus pengroyokan terhadap pemuda Nuf Alamsyah di sebuah kafe di Jakarta.

Dua minggu lebih terpisah dari sang suami, Septia Siregar istri Putra Siregar mengungkap kerinduannya lewat media sosial. Di Insta Stories akun Instagram miliknya, Septia mengaku sedih karena tidak bisa ber agi kebahagiaan.

“Aku rindu dengan suamiku. Aku bisa bermain dengan anak-anak, aku bisa nonton film-film yang aku suka, tapi tidak dengan kamu,” ungkap Septia Siregar.

(Instagram)

Dalam unggahan tersebut, Septia Siregar juga menegaskan bahwa suaminya bukanlah pembunuh atau koruptor. Ia pun menganggap ada kejanggalan terhadap kasus yang sedang dihadapi Putra Siregar.

“Suamiku bukan pembunuh, suamiku bukan koruptor. Tapi kenapa suamiku bisa dengan cepat dipenjara?” tanya Septia lagi.

“Jahat!!!! Zalim!!! Itu yang ku pikirkan,” tambah Septia Siregar.

Tidak hanya itu, Septia Siregar juga meyebutkan soal hak-haknya sebagai Warga Negara Indonesia. Menurutnya, ia dan suami berhak mendapatkan keadilan.

“Kami warga negara Indonesia!!! Kami punya hak yang sama untuk keadilan!” katanya lagi.

Terakhir dalam Instagram Stories miliknya Septia Siregar menuliskan soal satu potongan AlQuran surat Ali Imran.

“Ya Tuhan kami, sesungguhnya orang Engkau masukkan ke dalam neraka, maka sungguh Engkau telah menghinakannya dan tidak ada seorang penolong pun bagi orang yang zalim (QS Ali Imran: 192),” pungkas Septia Siregar.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.