Beranda » Istri Meninggal, Tessy Srimulat Sangat Terpukul hingga Pingsan

Istri Meninggal, Tessy Srimulat Sangat Terpukul hingga Pingsan

TABLOIDBINTANG.COM – Tessy Srimulat atau Kabul Basuki diselimuti duka. Istrinya, Sri Handayani meninggal dunia, Senin (27 /6) pada  pukul 23.58 WIB. Jenazah dikebumikan esok harinya di TPU Kampung Asem, Jakarta Timur yang tak jauh dari kediamannya.

Dari keterangan orang terdekat, Sri Handayani meninggal karena komplikasi penyakit. Berawal dari kencing manis akhirnya menimbulkan penyakit lainnya. Penyakit merembet ke beberapa organ tubuhnya.

Sudah dua tahun Sri Handayani berjuang melawan semua penyakitnya. Beberapa tindakan operasi juga sudah dipersiapkan dan direncanakan oleh dokter.

Sang sahabat mengungkap sampai saat ini Tessy masih sangat terpukul dengan kepergian istrinya. Bahkan, Tessy tidak punya kekuatan untuk mendampingi jenazah istri ke pemakaman.

“Ya kalau pertimbangan mas Tessy tidak ikut ke makam itu mungkin sebagai suami sempat pingsan juga, merasa kehilangan, merasa ditinggalkan,” ungkap Polo, sahabat Tesay di rumah duka, kawasan Kampung Makasar, Jakarta Timur, Selasa (28/6)

Polo juga mengungkap secara emosional, Tessy kemungkinan masih belum menerima kepergian Sri Handayani, wanita yang menemaninya sejak lama.

“Sebagai istri yang menemani hidupnya. Jadi kebersamaan dengan almarhumah sudah relatif lama dan panjang. jadi secara emosional tidak mampu melihat kondisi seperti itu,” terang Polo.

Polo menambahkan, penyakit yang cukup parah diidap istri Tessy adalah diabetes

“Salah satu penyebab kepergiannya mungkin itu, tapi yang parah gulanya. Kan penyakit berkepanjangan diabetes itu,” pungkas Polo.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.