Beranda » Istri Lahiran Normal, Bintang Ikatan Cinta Diego Afisyah Rahasiakan Kelamin, Nama, dan Wajah Anaknya

Istri Lahiran Normal, Bintang Ikatan Cinta Diego Afisyah Rahasiakan Kelamin, Nama, dan Wajah Anaknya

TABLOIDBINTANG.COM – Kebahagiaan tengah menyelimuti Diego Afisyah. Pemeran Gerry Bramasta di sinetron Ikatan Cinta RCTI baru saja dikaruniai anak pertama dari istrinya, Polina.

Diego berbagi kebahagiaan kepada 65 ribu pengikut Instagramnya. Ia membagikan tiga buah foto dan sebuah video usai Polina melahirkan anak pertama. Dalam foto tampak Diego mendampingi Polina yang sedang menempelkan bayi pada dadanya.

Kebahagiaan jelas terlihat dari raut mereka. Tidak disebut di Instagram proses persalinan yang dilalui Polina. Diego hanya berkata, “Speechless, 9 bulan kamu mengandung anak kita, dan sekarang Allah SWT mengabulkan semuanya,” kata Diego.

Anak pertama Diego dan Polina lahir pada Jumat (4/3) di sebuah rumah sakit kawasan BSD, Banten. Saat datang ke rumah sakit 2 hari sebelumnya, Polina disebut Diego di kanal YouTube diego afisyah sudah bukaan satu, tepatnya di usia kehamilan 38 minggu 2 hari.

Pembukaan 2, 3, dan 4 agak lama, hingga 4 jam. Polina kemudian dibawa ke ruang bersalin untuk diinduksi agar pembukaan selanjutnya lancar. Ternyata tak juga lancar. “Dia sudah enggak tahan, nungging-nungging sampai tangan aku digigit, dicakar, ditarikin sama dia. Dia akhirnya bilang mau pakai painkiller aja.”

Setelah pakai painkiller Diego bersyukur semua berjalan baik. Dokter tak putus menyemangati Polina untuk bersalin secara normal. Lewat perjuangan yang tak kenal kata menyerah, Polina akhirnya melahirkan lewat proses persalinan normal pukul 00.12 WIB.

“Alhamdulillah, senang banget, senang banget. Perasaan kami tuh benar-benar amazing banget, enggak nyangka aku udah jadi bapak dan Polina jadi mama sekarang,” tutur Diego, merahasiakan kelamin dan nama anak pertamanya.

Kepada anak dan istri, Diego berjanji akan melakukan apa saja untuk membuat mereka bahagia. “Love u a thousand more!!!” cetus Diego yang telah kembali ke rumah beserta istri dan anaknya pada Minggu (6/3) sore.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.