Beranda » Istri Justin Bieber Hailey Baldwin Dilarikan ke Rumah Sakit, Menyebutnya Sebagai Salah Satu Momen Paling Menakutkan

Istri Justin Bieber Hailey Baldwin Dilarikan ke Rumah Sakit, Menyebutnya Sebagai Salah Satu Momen Paling Menakutkan

TABLOIDBINTANG.COM – Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami gejala seperti strok. Kini model tersebut mengonfirmasi telah pulih sepenuhnya.

Lewat akun Instagramnya, Minggu (13/3) dini hari WIB, Hailey mengungkapkan kekhawatirannya dan memberikan kabar tentang kesehatannya. Dia menulis, “Pada Kamis pagi, saya sedang duduk saat sarapan dengan suami saya ketika saya mulai mengalami gejala seperti strok dan dibawa ke rumah sakit.”

“Mereka menemukan saya menderita gumpalan darah yang sangat kecil di otak saya, yang menyebabkan sedikit kekurangan oksigen, tetapi tubuh saya telah melewatinya dengan sendirinya dan saya pulih sepenuhnya dalam beberapa jam,” sambungnya.

“Meskipun ini salah satu momen paling menakutkan yang pernah saya alami, saya sekarang sudah di rumah dan baik-baik saja, dan saya sangat berterima kasih kepada semua dokter dan perawat luar biasa yang merawat saya!” bilangnya.

Bieber menambahkan, “Terima kasih kepada semua orang yang telah mengulurkan tangan dengan harapan dan perhatian yang baik, dan untuk semua dukungan dan cinta.”

Pada Sabtu (12/3) waktu setempat, TMZ melaporkan model tersebut telah dibawa ke rumah sakit Palm Springs setelah mengalami keadaan darurat medis yang memengaruhi pergerakannya. Sebelum bermasalah dengan kesehatannya, selebriti YouTube Who’s in My Bathroom difoto awal pekan ini menghadiri acara Justin Bieber’s Justice World Tour di California, Amerika.

Namun, Hailey Baldwin diduga kembali ke rumah setelah dirawat di rumah sakit karena penyakit otak yang mungkin terkait dengan Covid-19. Menurut TMZ, model itu dibawa ke rumah sakit di Palm Springs untuk jangka waktu yang tidak ditentukan karena penyakitnya memengaruhi cara dia berjalan.

Gangguan esehatan Hailey muncul setelah suaminya, Justin Bieber, dinyatakan positif Covid-19 bulan lalu. Penyanyi 28 tahun itu telah pulih. People mengonfirmasi Justin tertular Covid-19 pada Februari dan harus menunda beberapa jadwal konser Justice World Tour. Dia juga harus membatalkan pertunjukannya di Las Vegas, yang kemudian dijadwal ulang menjadi 28 Juni.

“Karena hasil positif dalam keluarga Justice Tour, sayangnya, kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas,” cuit sebuah pernyataan di Twitter berbunyi. “Justin tentu saja sangat kecewa, tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu.”

Hailey dan pelantun “Yummy” menikah pada September 2018 setelah menjalin hubungan putus-sambung selama bertahun-tahun. Sejak itu, hubungan pasangan itu kian lengket. Mereka terus saling mendukung dan memamerkan kemesraan di depan publik. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.