Beranda » Istri Hamil Anak Ketiga, Adam Levine Dikabarkan Selingkuh!

Istri Hamil Anak Ketiga, Adam Levine Dikabarkan Selingkuh!

TABLOIDBINTANG.COM – Vokalis band Maroon 5, Adam Levine dikabarkan isu tak sedap. Ia disebut berselingkuh dari sang istri, Behati Prinsloo.

Santer kabar perselingkuhan itu muncul usai seorang model sekaligus selebgram bernama Sumner Stroh mengunggah percakapannya via DM Instagram dengan seorang pria yang diyakini Adam Levine. Chat percakapan tersebut diunggah sang model di TikTok menampilkan isi percakapannya dengan pria yang disebutnya sang vokalis.

Dalam isi percakapan itu, pria yang disebut-sebut Adam Levine tersebut mengaku tengah menyambut seorang anak dari istrinya yang tengah mengandung. Pria tersebut meminta izin pada sang model untuk merestui nama yang akan diberikan pada sang bayi kelak.

“Oke pertanyaan serius. Saya punya bayi lagi dan jika itu laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Apakah kamu keberatan? Aku benar-benar serius,” bunyi chat yang diunggah sang model.

Tak hanya sampai di situ, Sumner Stroh membeberkan kisah perkenalannya dengan Adam Levine dalam pengakuan yang ia publikasikan di akun TikTok miliknya. Ia menyebut sudah setahun berkenalan dan ia tahu Adam Levine merupakan musisi dan suami dari Behati Prinsloo, model Victoria’s Secret.

“Ketika perselingkuhan dimulai, saya masih muda, saya naif. Maksud saya, sejujurnya, saya merasa dieksploitasi. Saya yang dulu berbeda dengan yang sekarang. Saya pasti sangat mudah dimanipulasi, ” ucap selebgram yang memiliki follower 349 ribu di Instagram.

Belum ada tanggapan dari Adam Levine soal tudingan perselingkuhan ini pada dirinya. Belum lama ini, sang istri, Behati Prinsloo baru saja mengumumkan kehamilannya yang ketiga.

Keduanya menikah Juli 2014. Dari pernikahan tersebut, Adam Levine dan Behati Prinsloo sudah dikaruniai dua anak perempuan.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *