Beranda » Istri Edhie Baskoro Yudhoyono Hamil Anak Ke-4

Istri Edhie Baskoro Yudhoyono Hamil Anak Ke-4

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar bahagia datang dari keluarga Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. Saat ini, sang istri, Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono, tengah mengandung anak keempat. Usia kandungan Alya saat ini sudah memasuki bulan keempat.

Pasangan ini pun menggelar Walimatul Hamli (Tingkeban) pada Jumat (18/3) pagi, di Pendopo Puri Cikeas, Jawa Barat. Tasyakuran 4 Bulanan ini sebagai wujud rasa syukur atas amanah besar dan berharga yang diberikan Allah SWT, sekaligus sebagai pendidikan sebelum lahir bagi janin agar kelak menjadi anak yang shaleh atau shalehah. 

Acara tersebut digelar secara sederhana, hanya dihadiri keluarga terdekat, dan menerapkan protokol kesehatan. Walau dilaksanakan dengan sederhana, tak mengurangi kehangatan dan kekhidmatan acara. Dihadiri oleh keluarga besar dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Hatta Rajasa, para keluarga yang hadir bersama-sama membacakan ayat suci Al-Quran serta memanjatkan doa-doa untuk kebaikan sang janin.

Dalam syukuran ini, Ibas juga tak lupa mengajak majelis yang hadir untuk mengirimkan doa terindah untuk leluhur yang telah mendahului. “Saya juga mengajak kita semuanya untuk mengirimkan doa terindah untuk leluhur yang telah mendahului, khususon Almarhumah Memo Ani Yudhoyono di Surga yang Insya Allah tersenyum mengikuti kegiatan doa bersama ini. Husnul Khatimah di sisi terbaik Allah SWT, tenang dan tentram. Al Fatihah. Allahumma Aamiin,” ungkapnya. 

Ibas membagikan momen kebahagiaan acara tersebut di sosial media pribadinya. Dari foto yang diunggah, EBY Family sebutan keluarga Ibas, tampak serasi mengenakan busana berwarna ungu. Ibas, Aliya, serta ketiga anaknya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono tengah memegang perut Aliya dengan kompak, penuh kasih sayang, dan senyum yang merekah. 

“Ass. Wr. Wb. Alhamdulillah, kami telah mengadakan doa bersama dalam syukuran empat bulan walimatul hamli istri tercinta, Aliya Baskoro Yudhoyono,” tulis Ibas dalam Instagram pribadinya. 

“Semoga seluruh anugerah dan amanah besar ini dapat membawa kebaikan dan keberkahan untuk kami sekeluarga. Sehingga kelak sang calon buah hati bisa mendapatkan pendidikan, aqidah, dan akhlak. Kemudian, menjadi anak yang sholeh/sholehah, sempurna, mulia penuh rizki dunia akhirat serta senantiasa dalam perlindungan Allah SWT, hingga proses kelahiran; Selamat, lancar sehat wal’afiat tanpa kurang satu apapun untuk Mammie (panggilan sayang Aliya) dan Adik Bayinya. Aamiin Aamiin Yaarobalalamin,” sambungnya. 

Ibas juga tak lupa menyampaikan terima kasih. “Terima Kasih. Semoga sehat, damai, dan sejahtera menyertai kita semua. Ihdinasirotol mustakim. Wass. Wr. Wb,” tutupnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.