Beranda » Istri Bupati Kotim Minta Dukungan Komnas Perempuan agar Suaminya Dihukum

Istri Bupati Kotim Minta Dukungan Komnas Perempuan agar Suaminya Dihukum

TABLOIDBINTANG.COM – SETELAH melaporkan suaminya ke Kementrian Dalam Negeri dan Polda Metro Jaya, istri Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Iswanti mengadu ke Komnas (Komisi Nasional) Perempuan untuk membuat jera Supian Hadi, suaminya.

Selasa (3/12) sore, Iswanti bersama kuasa hukumnya, Ruzeli datang ke kantor Komnas Perempuan. Iswanti bercerita tentang permasalahan rumah tangganya dan meminta dukungan agar suaminya diadili atas perlakuanya.

“Kita tadi untuk melaporkan ke instansi terkait mengenai masalah ibu. Kita menggunakan segala sumber daya untuk mendukung menegakan hukum,” ujar Ruzeli di Komnas Perempuan, Jl. Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat.

“Pada intinya kita curhat ke komnas perempuan. Syukur alhamdulillah dapat dukungan,” terang Ruzeli.

Menurut Iswanti, sebagai pejabat negara, Supian Hadi yang diam-diam menikahi Vita “KDI” telah melakukan pelanggaran PP No.10/1983 yang diubah/ditambah dengan PP 45 tahun 1990 tentang izin perkawinan dan perceraian bagi PNS.

Iswanti juga pernah mengatakan munculnya Vita “KDI”, membuat rumah tangganya dengan Supian Hadi terganggu. Hubungan sudah tidak harmonis bahkan Supian dianggap tidak memperhatikan keluarganya.

Atas pelanggaran itu, Iswanti berharap Mendagri dan pihak Kepolisian dapat menjatuhkan sanksi berupa hukuman disiplin yang seberat-beratnya.

(pri/ade)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.