Beranda » Istana Buckingham Bakal Copot Gelar Permaisuri Milik Camilla, Diganti Jadi Titel Ini

Istana Buckingham Bakal Copot Gelar Permaisuri Milik Camilla, Diganti Jadi Titel Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Permaisuri Camilla kemungkinan akan berganti gelar menjadi Ratu Camilla.

Menurut laporan, Istana Buckingham diam-diam akan membuang Permaisuri dari gelar Camilla. Transformasi secara bertahap akan terjadi dari sekarang hingga saat Raja Charles dan Camilla dinobatkan pada Mei 2023. Dilansir Telegraph, Istana Buckingham bersikap santai terhadap perubahan gelar Camilla. 

Diketahui Ratu Elizabeth II menganugerahkan gelar Permaisuri kepada Camilla pada bulan Februari jika Charles naik menjadi Raja.

“Dalam waktu yang tepat, putra saya Charles menjadi Raja, saya tahu Anda akan memberinya dan istrinya Camilla dukungan yang sama seperti yang telah Anda berikan kepada saya; dan merupakan harapan tulus saya bahwa, ketika saatnya tiba, Camilla akan dikenal sebagai Permaisuri saat dia melanjutkan pengabdiannya yang setia,” ujar sang Ratu. 

Permaisuri Camilla (Instagram)

Ketika Ratu Elizabeth II wafat pada 8 September lalu, Charles naik takhta. Camilla otomatis menyandang gelar permaisuri.  

Ketika menikah dengan Charles pada 2005, Camilla menjadi Duchess of Cornwall dan Princess of Wales. Itu adalah gelar yang secara otomatis diberikan kepada istri calon raja, meskipun kemudian Camilla tidak menggunakan gelar Princess of Wales untuk menghormati mendiang Putri Diana.

Setelah Charles menjadi raja, Camilla mendapat gelar permaisuri. Itu membuatnya menjadi wanita paling senior di keluarga kerajaan. Gelar Prince dan Princess of Wales kemudian diwariskan ke Pangeran William dan Kate Middleton. Mereka juga memiliki gelar Duke dan Duchess of Cornwall dan Cambridge.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *