Beranda » Isi Perjanjian Pranikah dengan Ben Affleck Bikin Melongo, Jennifer Lopez Minta Bercinta 4 Kali Seminggu

Isi Perjanjian Pranikah dengan Ben Affleck Bikin Melongo, Jennifer Lopez Minta Bercinta 4 Kali Seminggu

TABLOIDBINTANG.COM – Isi perjanjian pranikah Jennifer Lopez dan Ben Affleck terungkap. Bukan pembagian harta apalagi hak asuh anak. Penyanyi berbokong indah itu menuntut Ben Affleck untuk menandatangani klausul pranikah yang isinya tak biasa. 

Jennifer Lopez dan Ben bertunangan lagi setelah hampir 20 tahun mereka membatalkan hari pernikahan di tengah rumor dan spekulasi. Setelah sekian lama terpisah dan menjalin asmara dengan orang lain, JLo dan Affleck kembali dipersatukan dalam keadaan yang tidak lagi sama. 

Mereka tak lagi single. Baik JLo dan Affleck membawa anak dari pernikahan mereka sebelumnya, saat merajut asmara kembali pada tahun 2021. Selang setahun mereka mengumumkan pertunangan dengan menunjukkan kepada dunia cincin pertunangan barunya. 

JLo dan Affleck sekarang bukanlah JLo dan Affleck 20 tahun lalu. Salah satu hal yang mengejutkan seperti dilansir dari Marca, seputar perjanjian pranikah yang diminta Lopez dari Affleck. Isinya tidak umum. JLo meminta kepada Affleck sesuatu yang mungkin dianggap kebanyakan orang tidak biasa.

Salah satu permintaan yang diajukan Lopez kepada tunangannya hingga menarik perhatian khalayak adalah bersifat seksual. JLo meminta Ben Affleck untuk melakukan minimal empat kali hubungan seksual per minggu sebagai bagian dari klausul yang harus dia tandatangani agar mereka bisa menikah.

Oleh penggemar, permintaan Jlo dianggap agak berlebihan. Sementara yang lain berpikir itu tidak aneh sama sekali dan dengan begitu pasangan akan bersenang-senang. Selama pernikahan mereka, ditambah itu adalah cara ideal untuk menjaga gairah tetap membara di antara mereka berdua. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.