Beranda » Ishaan Khattar dan Ananya Panday Umumkan Putus, Kapan Jadiannya?

Ishaan Khattar dan Ananya Panday Umumkan Putus, Kapan Jadiannya?

TABLOIDBINTANG.COM – Bollywood tengah diramaikan dengan kisah cinta pasangan muda Ishaan Khattar dan Ananya Panday. Setelah tiga tahun bersama, Ishan dan Ananya kini dikabarkan berpisah. Kabar ini keluar dari kalangan sosialita dan lingkaran artis. Karena selama ini, baik Ishan maupun Ananya sendiri, tak pernah membuka kisah cinta mereka kepada media. Kerap terlihat jalan bersama, tapi tak ada yang tahu juga, kapan tepatnya pasangan ini resmi jadian. 

Sebuah sumber melaporkan kepada PinkVilla, meski memutuskan putus, Ishaan dan Ananya tetap menjalin persabatan mereka. Segala sesuatu yang diawali dengan pertemanan, seharusnya juga diakhiri baik-baik. Jangan sampai silaturahmi putus. 

“Keduanya bertemu di lokasi syuting Khaali Peeli, dan sejak saat itu mereka seperti memiliki ikatan yang baik, dan sejak syuting itu, pertemanan mereka kian dekat, hingga menuju ke perjalanan yang lebih serius. Tapi setelah 3 tahun bersama, mereka akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara ini. Tapi semuanya berakhir dengan positif,” ungkap sumber tersebut kepada PinkVilla. 

Baru diketahui pasca berita putus ini juga, bahwa Ishaan dan Ananya sudah sempat tinggal bersama. Dan kini, setelah memutuskan berpisah, Ananya keluar dari apartemen yang pernah mereka tinggali bersama. 

“Dalam perjalanannya, hubungan mereka kurang harmonis lagi. Mereka mulai memiliki cara pandang yang berbeda dalam menghadpi suatu situasi, Dari pada merusak kenangan indah yang pernah ada, mereka memutuskan mengambil jalan masing-masing. Toh, masih bisa tetap berteman,” sebut sumber tersebut lagi. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.