Beranda » Iri dan Cemburu, 5 Zodiak Ini Bakal Gelisah Lihat Orang Lain Sukses dan Bahagia

Iri dan Cemburu, 5 Zodiak Ini Bakal Gelisah Lihat Orang Lain Sukses dan Bahagia

TABLOIDBINTANG.COM – Ada orang tidak pernah bisa bahagia dengan kesuksesan orang lain. Mereka menjadi sangat gelisah dan mencari cara untuk menjatuhkan orang lain. Orang-orang seperti itu memang egois.

Berdasarkan astrologi, ada sejumlah zodiak yang menjadi sangat gelisah dengan melihat orang lain bahagia. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Timesofindia.

Taurus

Salah satu tujuan utama mereka adalah menjalani kehidupan yang nyaman, bahagia, dan mewah. Tapi tidak semua orang bisa mendapatkannya. Oleh karena itu, Taurus menjadi sangat cemburu pada Taurus lain ketika mereka melihat bahwa Taurus lebih sukses daripada mereka. Mereka bahkan mungkin membuat orang lain merasa tidak enak karena menjalani kehidupan yang lebih baik daripada mereka.

Cancer

Jika mereka melihat orang yang mereka cintai dan teman-teman mereka meminta nasihat orang lain, Cancer akan memastikan orang-orang itu merasakan kemarahan mereka. Cancer benar-benar membencinya ketika orang lain dianggap lebih penting daripada mereka. Mereka bisa sangat cemburu karena orang lain lebih populer dan bahagia.

Virgo

Virgo akan  merasa iri ketika orang lain mendapatkan kesempatan kerja atau penghargaan yang mereka incar. Karena Virgo sangat kritis, mereka akan menemukan cara untuk menurunkan kepercayaan pesaing mereka.

Libra

Libra tidak berkompromi dalam hal kebahagiaan mereka. Mereka tidak akan beristirahat sampai mereka berhasil dan bahagia dengan hidup mereka. Meskipun Libra bisa menjadi orang yang sangat memotivasi, mereka adalah orang yang sangat egois yang tidak bisa melihat orang lain bahagia. Mereka menjadi sangat gelisah dan marah.

Scorpio

Mereka tidak bisa melihat orang lain menikmati hidup, ketika mereka merasa sengsara.Hal itu akan membuat mereka merencanakan balas dendam dan rencana jahat karena mereka ingin menjadi satu-satunya yang berhasil. Mereka tidak tahan ketika orang lain mendahului mereka.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.