Beranda » Irfan Hakim Dilarikan ke UGD Usai Bikin Konten Makan Keripik Peras

Irfan Hakim Dilarikan ke UGD Usai Bikin Konten Makan Keripik Peras

TABLOIDBINTANG.COM – Irfan Hakim dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Timur usai membuat konten makan keripik pedas bersama YouTuber Tanboy Kun. 

Bukan hanya Irfan Hakim, beberapa krunya juga ikut masuk rumah sakit karena memakan kripik yang sama. Irfan merasa bersyukur ia dan krunya bisa diselamatkan.

“Gue bersyukur bisa ada di sini, karena beberapa jam yang lalu gue sempat dibawa ke rumah sakit, ini masih ada bekas infusan. Jadi ceritanya gue ngundang Bara ngonten, akhirnya ada tantangan dari Bara, Tanboy Kun untuk makan keripik pedas dan saus,” cerita Irfan Hakim, di YouTube de Hakims.

Awalnya salah satu kru Irwan Hakim yang menunjukkan tanda-tanda tidak beres. Menyusul kemudian Irfan sendiri yang merasakan panas hebat di bagian perut hingga muntah-muntah. 

“Awal-awal kami masih ngetawain Zenny yang tumbang, karena dia sok-sokan enggak kepedesan kan awalnya. Terus tiba-tiba gue mules, muntah-muntah, gue ke toilet tapi enggak bisa BAB. Tiba-tiba sudah dibopong aja ke rumah sakit,” tambah Irfan Hakim.

Diceritakan Irfan Hakim, saat itu lambungnya terasa seperti diremas dan jantungnya berdetak tidak stabil. Setelah mendapat penanganan dokter, ayah lima anak itu diperbolehkan pulang.

“Beneran gue juga panik saat itu, tapi Alhamdulillah sekarang sudah baikan ya semuanya,” tandasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.