Beranda » Iqlima Kim Tegaskan Tak Pernah Sebut Hotman Paris Lakukan Pelecehan

Iqlima Kim Tegaskan Tak Pernah Sebut Hotman Paris Lakukan Pelecehan

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan asisten Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim baru saja diperiksa untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan atau BAP atas laporan mantan bosnya di Mabes Polri. Iqlima menjawab semua pertanyaan dari penyidik.

Dalam BAP, Iqlima Kim menegaskan bahwa sampai saat ini, dirinya tidak pernah menyebut Hotman Paris melakukan pelecehan terhadapnya. Sebelumnya, pengacara Razman Nasution yang sudah dipecat sebagai kuasa hukumnya menyebut bahwa Hotman Paris diduga melakukan pelecehan.

“Intinya saya tegaskan, bahwa yang menyebutkan pelecehan seksual, kelainan seksual bukan dari klien kami, Iqlima Kim. Itu sudah kita tuangkan dalam BAP tadi,” ujar Abdul selaku kuasa hukum Iqlima Kim di Bareskrim Mabes Polri, belum lama ini

Perempuan yang pernah main sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu mengaku sudah menjelaskan kronologi kejadian kepada pihak penyidik. Ia pun enggan membeberkannya lagi.

Kata Iqlima Kim ia hanya bisa menunggu waktu agar semua kebenaran terungkap.

“Kronologi sudah saya sampaikan semua di dalam. Jadi ini kan udah masuk ke ranah hukum, jadi saya nggak bisa komentar lebih gitu. Biarkan waktu yang jawab,” jelas Iqlima Kim.

Saat ditanya soal kebenaran pelecehan yang dialami Iqlima Kim, ia memilih untuk bungkam dan tak mau berkomentar.

“Itu (soal pelecehan) no comment. Untuk saat ini no comment. Untuk saat ini sudah kita serahin semua sama penyidik,” pungkas Iqlima Kim.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.