Beranda » Iqbaal Ramadhan Loncat dari Gedung Tinggi Tanpa Stuntman

Iqbaal Ramadhan Loncat dari Gedung Tinggi Tanpa Stuntman

TABLOIDBINTANG.COM – Iqbaal Ramadhan akan kembali menujukkan kebolehan aktingnya lewat film “Mencuri Raden Saleh”. Film ini digarap sutradara Angga Dwimas Sasongko di bawah payung Visinema Pictures. 

Iqbaal Ramadhan berperan sebagai Piko The Forger, seorang seniman dan mahasiswa yang jago melukis. Diakui Iqbaal, Piko sangat jauh berbeda dari kepribadian aslinya.

“Piko ini salah satu karakter paling jauh dari kehidupan Iqbaal sehari-hari. Ya sama-sama anak kuliah tapi beda jurusan, serta beda turning pointnya,” ujar Iqbaal Ramadhan dalam peluncuran trailer film “Mencuri Raden Saleh”, di XXI Metropole Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (29/6). 

Iqbaal Ramadhan bintangi film Mencuri Raden Saleh. (Seno/tabloidbintang.com)

Dikisahkan, Piko dan beberapa kawannya membuat rencana untuk mencuri lukisan karya Raden Saleh. Sederet aksi menegangkan pun tercipta. Salah satunya saat Piko loncat dari gedung tinggi.

Menariknya, adegan tersebut dilakukan sendiri pleh Iqbaal Ramadhan, tanpa bantuan peran pengganti atau stuntman. 

“Itu gua melakukan sendiri loncat antar gedung tanpa stuntman dan tanpa persiapan,” kata Iqbaal Ramadhan.

Yang cukup mengejutkan, Iqbaal Ramadhan sebenarnya memiliki ketakutan yang besar pada ketinggian. Namun rasa takut itu berhasil dikalahkan oleh profesionalisme.

“Gua tau ada adegan lari dari lantai 6. Nggak ngebayangin setinggi itu. Pas mau take gua dirangkul sama mas Angga, ‘lu takut tinggi gak bal?’ Gitu. Terus apapun jawabannya gua pasti lakuin sendiri,” cerita Iqbaal Ramadhan. “Akhirnya gue lakuin. Show must go on. Ya tapi berhasil, alhamdulillah,” lanjutnya.

Iqbaal Ramadhan bintangi film Mencuri Raden Saleh. (Seno/tabloidbintang.com)

Iqbaal Ramadhan bintangi film Mencuri Raden Saleh. (Seno/tabloidbintang.com)

Film Mencuri Raden Saleh tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 Agustus 2022. Film ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang berencana mencuri lukisan bersejarah, karya tokoh seni lukis, Raden Saleh. 

Selain Iqbaal Ramadhan,film ini juga dibintangi sederet artis papan atas Indonesia, seperti Angga Yunanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, Rachel Amanda, Ari Irham, Atiqah Hasiholan, Dwi Sasono, dan Tyo Pakusadewo.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.