Beranda » Inul Vizta Tampilkan Trio Macan di Video Karaoke

Inul Vizta Tampilkan Trio Macan di Video Karaoke

TABLOIDBINTANG.COM – BELUM lama ini band Radja melayangkan somasi kepada tempat karaoke Inul Vizta lantaran merasa lagu mereka digunakan tanpa izin.

Kini giliran trio dangdut 3 Kucing. Mereka meradang karena video karaoke lagu mereka yang berjudul “Bosen Iwak Peyek” yang diputar di Inul Vizta konon malah menampilkan Trio Macan.

Hal tersebut dianggap merugikan, apalagi 3 Kucing yang beranggotakan Yenny Anggrainy, Devi Fitria, dan Cindy Oliviera, adalah “musuh” Trio Macan.

“Lagu itu memang belum dibikin video klipnya sampai sekarang. Karena kami masih sibuk off air dan on air,” kata Yenny kepada wartawan di Jakarta, Rabu (4/12).

Yenny Cs merasa dirugikan dua kali.?

“Kami kan beli lagu itu dari penciptanya. Terus mereka pakai gitu aja tanpa izin. Ditambah lagi bukan 3 Kucing yang ditampilkan di video klipnya,” lanjut Yenny.

Yenny mengaku sudah menyimpan bukti untuk menggugat tempat karaoke milik pedangdut Inul Daratista itu. Tapi, tidak menutup kemungkinan juga dia menempuh jalur damai.

“Kami ingin menyelesaikan secara kekeluargaan dulu. Kalau enggak bisa, kami siap tempuh jalur hukum. Kemungkinan melayangkan somasi dulu,” pungkasnya.

(ari/gur)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.