Inul Daratista Minta Maaf, Tegaskan Tidak Mengistimewakan Saipul Jamil

Ramai Aksi Boikot Saipul Jamil, Inul Daratista Minta Maaf
Ramai Aksi Boikot Saipul Jamil, Inul Daratista Minta Maaf
Ramai Aksi Boikot Saipul Jamil, Inul Daratista Minta Maaf

TABLOIDBINTANG.COM – Inul Daratista mendadak minta maaf. Permintaan maaf dilakukan setelah sikap dan komentar pemilik goyang ngebor yang terkesan membela Saipul Jamil menjadi sorotan netizen. Inul mengatakan biarkan Saipul eksis dan menjalankan kehidupannya lagi sesuai apa yang dia mau. 

Inul Daratista minta masyarakat selalu mendukung Saipul Jamil untuk berkarya kembali. Seperti dirinya yang mendukung penuh sahabatnya berkarier kembali di jagat hiburan. Ia pun sudah bikin janji bikin lagu bareng pria yang akrab disapa Ipul. Pernyataan tersebut disampaikan Inul usai bertemu dengan Saipul Jamil untuk kali pertama di acara Kopi Viral Trans TV, Jumat (3/9) lalu. Senin (6/9) pagi, Inul Daratista menyampaikan permintaan maaf lewat Instagramnya.

Meski tak menyebut dengan gamblang nama Saipul Jamil dan menggantinya dengan nama Fulan, netizen tampaknya sudah bisa menangkap siapa yang dimaksud Inul dalam pernyataan maafnya. Inul minta maaf sudah menyakiti kita semua lewat tindakan dan komentarnya.  “Selamat pagi semua. Saya MEMINTA MAAF yang sebesar besarnya jika dalam tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua. Sejujurnya tidak ada niatan untuk apa pun. Dengan si fulan pun sebagai teman.

Bagi saya selalu melihat sisi baik seseorg saja meski tindakannya tidak baik,” tulis istri Adam Suseno. “Wajar lama tidak bertemu lalu berjumpa kembali. Bagi saya apa pun hal negatif yang ada pada dirinya, saya tidak turut campur. Di sebuah program kadang kita dituntut harus bisa membuat isi dari program bagus dan menarik meski di luar on air tidak ada hal apa pun yang harus dibahas dan dilakukan. Dan hubungan sebatas teman dan cerita apa pun soal si fulan..,” sambungnya.  Tak ada maksud Inul untuk mengistimewakan Saipul Jamil. Bukan urusannya jika mantan suami Dewi Perssik itu diberi panggung atau kesempatan untuk tampil di TV.

Sebagai penutup, ia dengan segala kerendahan hati kembali menyampaikan permintaan maaf terkait dirinya dengan Saipul Jamil.  View this post on Instagram post) post) “Siapapun sebagai teman saya selalu mendoakan yang terbaik dan Tidak ada kata Meng istimewakan. Terlepas si fulan diberi panggung dan kesempatan di TV/ tidak, bukan kapasitas dan urusan saya. Karena saya tidak punya TV. Sekali lagi saya minta maaf yang sebesar-besarnya pada netizen semua nggih.

Manusia tidak ada yang sempurna sekiranya apa pun yang menyangkut tentang saya dan si fulan kemaren, saya dengan segala kerendahan hati Mohon Maaf sebesar besarnya Karena sudah menyakiti hati anda semua tentang komentar dan tindakan salah saya menurut anda semua. Maaf Lahir Batin nggih. Matur suwon,” ucap host acara Kopi Viral.  Kolom komentar yang sebelumnya dibuka kini ditutup oleh Inul. Entah apa penyebabnya. Padahal dalam pantauan tabloidbintang.com sebelum ditutup, hampir semua komentar berisi pujian dan respek pada Inul yang berbesar hati mengakui kesalahan.  (Ind)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *