Beranda » Inter Milan Tertahan, AC Milan Menatap Scudetto ke-19 Usai Raih Kemenangan ke-20

Inter Milan Tertahan, AC Milan Menatap Scudetto ke-19 Usai Raih Kemenangan ke-20

TABLOIDBINTANG.COM – Dua tim sekota yang sama-sama berada di jalur scudetto Serie A Liga Italia musim 2021-2022 mendapat hasil berbeda. Inter Milan untuk kali ketiga dalam lima laga terakhir di Serie A Liga Italia ditahan imbang lawannya. Sementara AC Milan berhasil mengatasi perlawanan Cagliari.

Inter Milan sepertinya sedang linglung. Setelah ditahan imbang Genoa dan Torino, kini tim asuhan Simone Inzaghi kembali memetik 1 poin usai bermain sama kuat 1-1 dengan Fiorentina. Satu-satunya gol Nerrazuri dibuat oleh Denzel Dumfries pada menit ke-55. 

Hasil tersebut tak mengubah posisi Inter Milan di klasemen sementara Serie A Liga Italia. Bermain 29 kali dengan 60 poin, Inter tetap di peringkat ke-3, tertinggal 6 poin dari AC Milan dan 3 poin dari Napoli. 

AC Milan kokoh di puncak klasemen usai memetik hasil positif dalam lawatannya ke Stadion Sardegna Arena. Tampil dengan komposisi terbaik, AC Milan menang tipis 0-1 atas Cagliari lewat gol yang dibuat oleh Ismaël Bennacer di menit ke-59.

Kemenangan atas Cagliari merupakan Kemenangan ke-20 pasukan Stefano Pioli. Menyisakan 8 pertandingan, AC Milan memiliki peluang paling besar meraih scudetto dibanding Napoli dan Inter. 

Apalagi  lawan-lawan yang dihadapi Ibrahimovic dkk di sisa musim tak seberat dua tim di bawahnya. Di atas kertas hanya Lazio dan Atalanta yang diprediksi bisa menjegal ambisi Milan meraih scudetto ke-19. 

Terakhir tim yang bermarkas di San Siro menjadi juara Serie A pada musim 2010-2011. Ketika itu Rossoneri dipimpin oleh Massimiliano Allegri. Setelah itu, Milan seperti mengalami kemunduran. Mereka kalah bersaing dengan seteru abadi mereka, Juventus dan Inter Milan.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.