Beranda » Insting Kuat Manoj Punjabi Di Balik Pembuatan Film Horor KKN Di Desa Penari

Insting Kuat Manoj Punjabi Di Balik Pembuatan Film Horor KKN Di Desa Penari

TABLOIDBINTANG.COM – Insting berperan kuat bagi seorang pengusaha juga produser film, dan bagi Manoj Punjabi ini sudah terbukti. Di bulan Januari-Februari terbukti lewat serial web Layangan Putus. Serial web ini diangkat dari kisah nyata Eca Prasetya yang kemudian dituturkannya lewat media sosial dan akhirnya booming di tahun 2019. MD Entertainment memilih kisah ini untuk diangkat ke layar kaca, dan lihat efeknya yang luar biasa.

Manoj Punjabi juga membidik satu kisah horor yang viral di Twitter pada tahun 2019, KKN di Desa Penari dan mengangkatnya ke layar lebar. Seviral kisahnya di jagat maya, Manoj juga yakin film yang sudah ditunggu-tunggu sejak dua tahun lalu, bakal menjadi tren horor tersendiri di tengah liburan Lebaran. Manoj mengikuti instingnya, begitu mendengar viralnya kisah ini.

“Saya itu pertama kali mendengar viralnya dulu. Ceritanya apa belum tahu. Saya bilang, kejar, hari dikejar. Tim digital lalu ngomong sama tim kreatif, sama officer kita. Lalu saya juga lihat sendiri, saya nonton YouTube-nya sambil saya latihan kardio. Kan ada itu ya, yang versi 35 menit versi YouTube. Whoaa, begitu saya nonton, saya langsung bilang, ini kita harus dapat!” ungkap Manoj dengan antusias.

Manoj Punjabi (Seno/tabloidbintang.com)

KKN di Desa Penari diangkat dari kisah nyata sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari. KKN mereka tak berjalan mulus, karena rentetan pengalaman mistis yang menghantui. Cerita ini dituturkan oleh penulis Simpleman dengan apik di dunia maya, hingga menjadi booming di kalangan masyarakat.

Manoj merasa viralnya kisah ini memiliki “isi” yang kuat, sehingga langsung mengemasnya ke dalam medium film dengan tak tanggung-tanggung. Untuk tata suara-nya saja enggak main-main, ya. Belum lagi sinematografinya. Manoj yang memang sudah piawai dengan film-film horor, terjun lebih total, all out di untuk KKN di Desa Penari. Ia memiliki insting kuat untuk kisah satu ini.

“Ya, ini semua insting, indera keenam, jam terbang, dan itu harus diasah. Kalau punya insting, maka kita harus dengerin insting kita. Kalau enggak dengerin insting kita, dia enggak akan communicate lagi dengan kita. Itu pengalaman saya,” ungkap Manoj.

Apalagi dalam berbisnis, dalam memutuskan sesuatu, insting memiliki peranannya. “Apa pun itu, hati kecil kita ngomog, kita harus dengar. Apakah ini buruk, ini baik, ini penting, ini enggak penting. Ini berdasarkan pengalaman saya, ya. Dengarkan,” ucapnya lagi.

Insting Manoj mengatakan, kisah horor akan menjadi sesuatu yang booming. Dan Inilah yang dinanti-nanti, yang viral dan bikin penasaran: KKN di Desa Penari, tayang 30 April 2022. Dibintangi oleh Tissa Biani (Nur), Achmad Megantara (Bima), Calvin Jeremy (Anton), Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu), Fajar Nugraha (Wahyu).

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *