Beranda » Instagram Rizky Billar Belum Balik, Pengikut Lesty Kejora Berkurang Lagi

Instagram Rizky Billar Belum Balik, Pengikut Lesty Kejora Berkurang Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Perdamaian pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar berimplikasi pada media sosial mereka masing-masing. Akun Instagram Billar sampai saat ini belum kembali. Sementara jumlah pengikut Instagram Lesti terus berkurang.

Akun Instagram Billar dengan 12,8 juta pengikut raib pada Jumat (14/10) bersamaan dengan kabar perdamaian yang terjadi Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelumnya, sejak kasus KDRT mencuat, akun Instagram Billar ditinggalkan puluhan ribu pengikutnya.

Pedangdut Inul Daratista salah satunya. Dia mengaku sudah hilang respek pada Billar dan memilih untuk meng-unfollow Instagram suami dari Lesti Kejora. Mungkin saja bukan cuma Inul selebritas yang unfollow Instagram Billar. Ada lagi yang lain. Bedanya mereka tidak terang-terangan seperti Inul.

Rizky Billar dan Lesti (Instagram)

Instagram Lesti Kejora walau sepi postingan sejak 25 September, terus berkurang jumlah pengikutnya. Total hampir 65 ribu pengikut memilih unfollow Instagram Lesti. Jumat (21/10) kemarin saja, dilihat dari socialblade, sebanyak 2.375 akun tidak lagi menjadi pengikut Lesti.

Menariknya, jumlah mereka yang unfollow jauh lebih sedikit dari yang follow semenjak kasus KDRT menjadi konsumsi publik. Total Lesti memiliki hampir 900 ribu pengikut baru yang bersimpati atas apa yang dia alami. Sampai saat ini mereka masih setia mengikuti Instagram Lesti.

Walau sudah 3 minggu tidak ada postingan baru, Lesti Kejora terlihat aktif di Instagram. Dalam 5 hari terakhir, dia diketahui unfollow 7 akun Instagram. Siapa saja, tak diketahui pasti. Namun ketika dicari di kolom pencarian, akun Dewi Perssik tak lagi ada di daftar akun yang diikuti Lesti.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *