Beranda » Insecure Punya Bibir Terlalu Tipis, Ini yang Dilakukan Angela Lee

Insecure Punya Bibir Terlalu Tipis, Ini yang Dilakukan Angela Lee

TABLOIDBINTANG.COM – Seperti wanita pada umumnya, Angela Lee juga ingin memiliki penampilan sempurna. Ia pun rajin merlakukan berbagai perawatan di sela kesibukannya. Salah satu yang dilakukan Angela adalah filler di bagian bibir.

Artis asal Surabaya, Jawa Timur, ini merasa bibirnya terlalu tipis dan kurang proporsioanal dengan bentuk wajahnya. Ia pun berpikir untuk melakukan perawatan khusus bagian tubuh yang satu itu. Angela Lee akhirnya bertemu dengan dokter yang paham betul keinginannya.

“Dulu itu bibirku tipis gitu loh. Setelah treatment di klinik Skinfinity sama dokter Evelyne jadi lebih berisi,kerutan di bibir hilang,menjadi lembab,sexy dan hot. Puas banget perawatan disini sama hasilnya,” ucap Angela Lee.

Sementara itu, sebagai dokter yang memiliki banyak pengalaman di dunia kecantikan, dokter Evelyne mengaku tak memiliki kesulitan untuk memenuhi keinginan dari Angela.

“Sebenernya bibir Angela Lee sudah bagus cuman tipis, jadi di sini kita tidak merubah bentuk bibirnya hanya manissin dan ngasih linenya lebih tegas aja. Jadi lebih proposional untuk wajahnya,” tutur Dokter Evelyne Anggun,Dipl. AAM.

Sebagai informasi, Treatment Filler bibir dapat mengubah penampilan dengan menambahkan bentuk, struktur, dan volume pada bibir. Metode filler bibir ini umum digunakan dan prosesnya juga sederhana. Proses perawatan dilakukan dengan menyuntikkan cairan asam hialuronat alami untuk membantu meningkatkan volume bibir.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *