Beranda » Insecure Lantaran Disebut Hamil, Dewi Perssik Sedot 3,5 Liter Lemak dari Perutnya

Insecure Lantaran Disebut Hamil, Dewi Perssik Sedot 3,5 Liter Lemak dari Perutnya

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Perssik baru-baru ini disebut sedang hamil, lantaran bentuk tubuhnya yang terlihat lebih berisi. Rupanya, isu tersebut membuat Depe tidak nyaman. Ia juga dilanda krisis percaya diri karena merasa tubuhnya tidak seksi lagi. 

Sampai pada akhirnya Dewi Perssik memutuskan untuk melakukan lipolysis, yakni salah satu prosedur sedot lemak menggunakan laser yang dapat memecah lemak untuk mengurangi volume jaringannya. Usahanya tidak sia-sia, hanya dalam 3 minggu, pemilik goyang gergaji itu berhasil mendapatkan perut ramping, seperti yang ia idamkan.

“Jadi ini perut aku udah kecil banget, udah 3 mingguan setelah operasi. Ukuran celana aku sekarang XXS, tadinya M. Lemak yang disedot sekitar 3,5 liter,” cerita Dewi Perssik, di klinik Nibelth Medical Centre, Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Metode lipolysis dilakukan Dewi Perssik setelah memastikan segala prosesnya aman. Ia juga memilih dokter yang sudah ahli dalam bidangnya agar tidak ada efek samping yang membahayakan. 

“Sebelum tindakan dicek dulu kesehatan aku, semuanya. Dokter tidak akan menangani kalau kita punya penyakit jantung. Jadi enggak sembarangan,” kata dia. 

Untuk bajet, Dewi Perssik mengaku mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah. Jumlah itu dianggap sepadan dengan hasil yang ia dapatkan. 

“Rahasia sih sebenarnya, tapi sekitar 200 jutaan lah. Tapi aku dapet diskon. Keren di sini, maksudnya aku kepengin ajakin teman-teman aku, nggak perlu takut. Kalian boleh takut apabila dokter tidak memberikan persyaratan atau cek medis. Kakau di sini kan dicek dulu semuanya,” terangnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.