Beranda » Inilah Nasihat Pernikahan David Beckham dan Victoria kepada Brooklyn dan Nicola Peltz

Inilah Nasihat Pernikahan David Beckham dan Victoria kepada Brooklyn dan Nicola Peltz

TABLOIDBINTANG.COM – Sudah 23 tahun berumah tangga David Beckham dan Victoria memiliki banyak kata bijak untuk dibagikan kepada pasangan pengantin baru, Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz.

Melansir eonline, Brooklyn ingat betul orang tuanya memberi tahu dia untuk saling cinta dengan pasangan. Jangan khawatirkan tentang apa pun.

“Cintai saja satu sama lain, cobalah dan jangan khawatir tentang apa pun, dan teruslah bekerja,” kata Brooklyn secara eksklusif dengan E!News Daily Pop di acara Variety Power of Young Hollywood pada Kamis (11/8).

Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham. (Instagram)

Nasihat lain mereka kata Brooklyn, “Coba bersenang-senanglah.”

Brooklyn kini menikmati kehidupan pernikahan bersama Nicola yang dinikahi April lalu. Dia mengaku memiliki pasangan terbaik sepanjang waktu. Tidak peduli punya berapa banyak tato, Brooklyn menghormati Nicola.

Tato terbarunya – yang dia perlihatkan pada 11 Agustus – juga untuk merayakan pernikahan mereka dimana dia menulis kata “menikah” di tangannya. Brooklyn menutup rapat rumor dugaan perseteruan antara Nicola dan ibu Victoria seperti ramai diberitakan media.

“Saya telah belajar bahwa mereka akan selalu mencoba menulis hal-hal seperti itu. Mereka akan selalu mencoba menjatuhkan orang. Tapi semua orang bisa bergaul, itu bagus,” bilang Brooklyn.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *