Beranda » Ini yang Ditakuti Pangeran William dan Kate Middleton dari Harry dan Meghan Markle

Ini yang Ditakuti Pangeran William dan Kate Middleton dari Harry dan Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM – Sebagai raja dan ratu masa depan, Pangeran William dan Kate Middleton bertanggung jawab untuk memodernisasi Kerajaan Inggris. Bicara soal modernasi monarki, William dan Kate ternyata takut pada Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasalnya keduanya terlihat lebih jauh modern dibanding William dan Harry. 

Ketika Harry menikah dengan Meghan pada 2018, pasangan ini terlihat sebagai pasangan kerajaan yang lebih “modern” dibandingkan dengan William dan Kate. Ini karena pernikahan Harry dan Meghan mendobrak beberapa aturan kerajaan tidak resmi. Meghan adalah seorang janda cerai asal Amerika Serikat, dan dia punya ras campuran. Sebelum menjadi bangsawan, Meghan juga blak-blakan tentang keyakinan politiknya. Dia kerap buka suara soal beberapa isu yang disoroti oleh kaum muda di AS, seperti kesetaraan ras dan gender. Tak hanya itu, Meghan juga pernah menjalankan website gaya hidup bernama The Tig, dan dia mahir menggunakan media sosial untuk mempromosikan dirinya.

Saat menjadi bangsawan, Meghan dan Harry sering menggunakan media sosial untuk berbagi karya mereka dengan penggemar. Menurut beberapa ahli kerajaan, penggunaan media sosial oleh keduanya menginspirasi William dan Kate untuk lebih banyak menggunakan media sosial. “Seratus persen saya pikir selama empat tahun terakhir mereka benar-benar berubah sejak Harry dan Meghan mulai menggunakan media sosial dengan cara yang sangat kuat ketika mereka menjadi bagian dari Keluarga Kerajaan,” kata pakar budaya pop Nick Ede kepada Express. “William dan Kate ikut-ikutan – atau tim mereka melakukannya – untuk benar-benar membuktikan fakta bahwa media sosial memiliki cara yang kuat untuk memiliki suara yang berwibawa dan juga menciptakan narasi Anda sendiri.” 

Ede kemudian menambahkan, “Saya pikir mereka mungkin sedikit takut dengan media sosial. Saya pikir monarki itu sendiri dalam banyak hal cukup kuno, da mereka selalu sedikit lebih lambat, dan tidak seprogresif merek atau orang lain. Dan lagi, saya pikir sekarang William dan Kate lebih memikirkan Keluarga Kerajaan sebagai sebuah merek. Dan Kate dan William sebagai pasangan kuat yang akan menjadi raja dan ratu masa depan.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.