Beranda » Ini yang Bikin Nikita Mirzani Mengamuk Sebelum Ditahan

Ini yang Bikin Nikita Mirzani Mengamuk Sebelum Ditahan

TABLOIDBINTANG.COM – Nikita Mirzani histeris menolak penahanan yang dilakukan pihak Kejakasaan Negeri Serang, Banten. Artis kontroversial itu berteriak histeris, mengaggap perlakuan jaksa terhadap dirinya tidak adil.

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, menyebut apa yang dilakukan oleh kliennya merupakan tindakan spontan karena merasa diperlakukan tidak sebagaimana mestinya.

“Urusan lain teriak-teriak, biasa. ‘Saya sempat ditangkap di mal tapi saya tidak ditahan. Tapi saya datang baik-baik ke kejaksaan saya diperlakukan seperti ini’,” cerita Fahmi Bachmid, Rabu (26/10).

“Makanya dia bilang, ‘Bang saya ingin berdoa biar Allah yang turun tangan,’ itu saja,” lanjut Fahmi menirukan ucapan kliennya.

Nikita Mirzani (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Fahmi Bachmid menyebut kondisi Nikita Mirzani saat ini baik-baik saja. Saat dibawa ke Rutan Serang pun dirinya masih bisa menerima telepon, bahkan tertawa.

“Dia ketawa-ketawa. Dia yakin siapa pun yang menzalimi siapa pun, Allah pasti akan turun tangan menyelesaikan masalah. Setelahnya dia enggak mau bicara apa-apa, dia tidak menjelaskan apa-apa,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dipo Latief. Niki dijerat Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36 juncto Pasal 51 ayat (2) Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *