Beranda » Ini yang Akan Dilakukan Roy Kiyoshi setelah Divonis Waktunya Tinggal 2 Tahun Lagi

Ini yang Akan Dilakukan Roy Kiyoshi setelah Divonis Waktunya Tinggal 2 Tahun Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Roy Kiyoshi menderita pembengkakan jantung dan divonis tingga 2 tahun untuk bisa bertahan hidup. Hal tersebut diungkap Roy kepada wartawan belum lama ini. Ia mulai merasakan kondisinya menurun sejak Februari kemarin.

Paranormal yang populer berkat memandu acara Karma di ANTV itu mengakui gaya hidup selama ini memicu pola makan tidak teratur hingga membuat jantungnya bermasalah.

“Jujur dari bulan Februari, ada kayak perasaan kok makin lama makin drop. Awalnya karena suka makan apa saja, dan minum bersoda. Bisa dibilang karena pola hidup tidak sehat,” ujar Roy Kiyoshi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski sudah mendengar soal vonis sisa hidupnya, Roy Kiyoshi mengaku tidak mau terlalu memikirkan. Namun bukan berarti mantan teman dekat Roby Purba itu cuek, justru awalnya membuat Roy makin down.

Roy Kiyoshi (Seno/tabloidbintang.com)

“Sekarang aku jalani saja, aku berusaha positive thinking saja. Kalau buat down ya down, tapi kita berbuat baik saja sih,” terang Roy Kiyoshi.

Jika memang waktunya tinggal dua tahun, Roy Kiyoshi tidak berharap macam-macam. Roy hanya ingin melakukan kebaikan di sisa umurnya.

“Seandainya memang dua tahun itu terjadi, aku mau berbuat baik sekarang, bikin orang senang, happy. Aku mau terus berbuat baik di usia aku yang mau panjang atau pendek. Aku harus melakukan sesuatu yang bermanfaat di alam semesta,” jelas Roy Kiyoshi.

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi tetap berusaha mengobati penyakit yang dideritanya. Tidak hanya mengkonsumsi obat dari dokter, dia juga mengkonsumsi obat herbal.

Roy Kiyoshi juga termotivasi untuk hidup lebih lama ketika melihat kedua orang tuanya. Dia merasa harus berjuang demi kedua orang tuanya.

“Mami sama Papi sudah berusia 60 tahunan. Jadi aku harus berjuang,” pungkas Roy Kiyoshi.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.