Beranda » Ini Sosok yang Bikin Arie Kriting Rela Meninggalkan Pekerjaan Lamanya dengan Gaji Besar

Ini Sosok yang Bikin Arie Kriting Rela Meninggalkan Pekerjaan Lamanya dengan Gaji Besar

TABLOIDBINTANG.COM – Arie Kriting mengenang peran besar Ernest Prakasa dalam kariernya sebagai stand-up comedy. Ernest adalah orang yang berhasil meyakinkan Arie untuk menetap di Jakarta dan meninggalkan pekerjaan lamanya di Malang. Padahal, saat itu gaji yang didapat Arie tergolong lumayan. 

“Waktu 2013, saya masih ikut kompetisi (SUCI KompasTV), saya masih bolak-balik Malang. Saya pikir, itu masih kerja, itu lumayan bayarannya, lebih mahal dari gaji stand up pada saat itu. Kalau kita stand up dibayar berapa sih, ratusan ribu paling bayarannya. Jadi saya masih kerja di Malang itu, bolak-balik,” cerita kata Arie Kriting, di kanal YouTube VINDES. 

Sebelumnya tak pernah terpikir oleh Arie Kriting untuk menetap di Jakarta. Tapi, suami Indah Permatasari itu berhasil diyakinkan oleh Ernest Prakasa untuk masuk lebih dalam di dunia stand-up. 

Arie Kriting. (Seno/tabloidbintang.com)

“Akhirnya Ernest Prakasa itu yang ajak, ‘udah lo masuk di kita aja, pastilah ada jalur buat hidup dari stand up gitu’. Sudah, akhirnya saya coba pindah ke Jakarta,” ujar Arie Kriting. 

“Itu kelebihan Ernest, visioner, dia bisa lihat potensi orang, dia mungkin melihatnya ada ruang untuk kita sama-sama berkarya di sini gitu. Itu yang meyakinkan, udahlah, pindah ke Jakarta,” lanjutnya. 

Ernest Prakasa. (Seno/tabloidbintang.com)

Ernest Prakasa. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.