Beranda » Ini Sikap Tegas RCTI pada Arya Saloka yang Mogok Akting dari Ikatan Cinta

Ini Sikap Tegas RCTI pada Arya Saloka yang Mogok Akting dari Ikatan Cinta

TABLOIDBINTANG.COM – Pihak RCTI tampaknya mulai bersikap. Setelah 2 bulan tak kunjung mendapat kepastian, RCTI akhirnya menghilangkan nama Arya Saloka pada opening credit Ikatan Cinta per episode 757 yang tayang pada Selasa (14/6) malam.

Terpantau tabloidbintang.com saat adegan pembukaan episode 757 Abdullah Rendy (Ikbal Fauzi) dan Katrin Yulia Permadi (Nadya Arina) di ranjang, tak tampak lagi nama Arya Saloka pada opening credit nama-nama pemain. Nama pertama yang muncul Amanda Manopo.

Setelahnya, Evan Sanders, Glenca Chysara, dan pemain-pemain lainnya. Menghilangnya nama Arya Saloka semakin menegaskan bahwa pemeran Aldebaran Alfahri itu tidak akan balik ke Ikatan Cinta.

Arya Saloka (Instagram)

“Fix Aldebaran Alfahri ga akan balik karena mulai hari ini udh ilang namanya dr TV.. huft ending yg sangat anj#it lo Al bnrn dulu blg nya “Saya ngerasa ada bayi yg harus saya urus ” halah udedeh,” cuit netizen menyertai tagar #IkatanCintaEp757.

“Hari IC bener2 buat sedih dari meninggalnya ketrin sampe ke hal yg paling mengejutkan nama AS sudah tidak ada lagi di opening IC. Gak nyangka kisah cinta 2 couple yg paling diidolakan penonton berakhir setragis ini #IkatanCintaEp757,” ungkap netizen lain.

“Sedih bnget yaa nama AS udh dihapus di opening. Yaudahlah. Mau gimana lagi,” kata netizen lain lagi.

Karakter Aldebaran diceritakan menghilang setelah pesawat yang ditumpanginya hilang kontak di hutan Sumatera dalam perjalanan ke Amerika Serikat. Jasad Aldebaran hingga 2 tahun berlalu tak juga ditemukan.

Saat melakukan live IG pekan lalu Arya memberi jawaban tak pasti ditanya kemungkinan balik ke Ikatan Cinta. Katanya kalau sekarang dia tidak akan balik. Entah nanti, bisa jadi akan balik. Saat ini Arya tengah menikmati popularitas yang dia dapat di luar Ikatan Cinta.

Mengutip apa kata Amanda Manopo saat live IG semalam, “Siapapun yg meninggalkan kita, kita harus ttap berjuang dan memberikan yg terbaik. Tdk perlu bnyk mnyalahkan karna klian tdk tau apa yg trjdi sbnarnya.”

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.