Beranda » Ini Pesan Sayang Ratu Elizabeth II saat Masih Hidup pada Pangeran William

Ini Pesan Sayang Ratu Elizabeth II saat Masih Hidup pada Pangeran William

TABLOIDBINTANG.COM – Semasa hidupnya, Ratu Elizabeth ternyata pernah memberi ungkapan sayangnya pada William. Ucapan sayang pada sang cucu itu kini terungkap.

Ucapan tersebut berisi pesan yang diterima William dengan kalender yang diberikan oleh sang nenek.

“William, aku harap kau selalu berbahagia saat membuka kalender ini setiap hari. Dari nenek,” tulis ucapan itu.

Catatan singkat itu pernah dilelang di 2016. Dilansir DailyMail, catatan tersebut  merupakan potongan korespondensi yang jarang ditemukan di dalam keluarga kerajaan.

Mantan karyawan Putri Diana yang mendapatkan catatan itu menjualnya ke badan lelang RR Auction yang berbasis di Boston, Amerika Serikat. Dari konteks pesan penuh kasih sayang di catatan yang Ratu Elizabeth berikan pada William ini, catatan tersebut sempat diumumkan pelelangannya di momen Natal.

Pangeran William (Instagram)

Selama ini diam-diam William memiliki kedekatan dengan sang nenek yang disapanya, Granny. Dan hubungan tersebut dipertahankan William hingga di saat-saat terakhir Ratu Elizabeth II.

Dalam pernyataannya di momen meninggalnya sang nenek, William menyampaikan apa yang ia rasakan selama ini dari sang ratu yang juga jadi pendampingnya ketika ia kehilangan sosok sang ibu, Diana.

“Saya mendapatkan banyak pelajaran dari kebijaksanaan dan ketegasan Ratu hingga dekade kelima di mana saya berada sekarang ini,” tutur William.

“Dia berada di sisiku pada saat-saat paling bahagiaku. Dan dia berada di sisiku selama hari-hari paling menyedihkan dalam hidupku.

“Nenek saya terkenal mengatakan bahwa kesedihan adalah harga yang kita bayar untuk cinta. Semua kesedihan yang akan kita rasakan dalam beberapa minggu mendatang akan menjadi bukti cinta yang kita rasakan untuk ratu kita yang luar biasa,” pungkas William dalam prosesi meninggalnya Ratu Elizabeth II, di bulan September.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *