Beranda » Ini Performa Rating Episode Perdana Pernikahan Palsu, Lebih Baik dari Suster El?

Ini Performa Rating Episode Perdana Pernikahan Palsu, Lebih Baik dari Suster El?

TABLOIDBINTANG.COM – SCTV kembali menayangkan sinetron baru. Melengkapi formasi Sinemart sebagai pemasok utama sinetron SCTV, Pernikahan Palsu dihadirkan di slot siang menggantikan Suster El yang ditamatkan akhir pekan lalu.

Hasilnya, episode perdana sinetron yang dibintangi Mischa Chandrawinata dan Anggika Bolsterli meraih TVR 1,2 dengan audience share 11 persen. Raihan tersebut tidak jauh berbeda dengan episode perdana Suster El, yang meraih TVR 1,3 dan share 12,2 persen.

Sementara episode terakhir Suster El mengantongi TVR 1,9 dengan audience share 15,9 persen. Suster El merupakan sinetron produksi Starvision Plus, yang dibintangi Adinda Azani, Fauzan Nasrul, dan Lavicky Nicholas. Walau performa rating stabil, SCTV memilih untuk menamatkannya.

Terlalu dini jika menyebut Pernikahan Palsu gagal. Sebab, di slot tersebut memang sulit meraih TVR di atas angka 2. Love Story The Series saja ketika mengudara di slot tersebut bisa mencapai TVR di atas 2 setelah memiliki penonton setia.

Pernikahan Palsu berkisah tentang seorang kembang desa cantik bernama Nila (Anggika Bolsterli) yang dijanjikan pernikahan oleh kekasihnya, Aji (Irsyadillah) yang bekerja di ibu kota. Aji memiliki pesaing bernama Galang (Kevin Kambey). Dia seorang pekerja asal ibu kota di desa tempat Nila tinggal. Dia juga menaruh hati pada Nila.

Suatu hari, menjelang hari pernikahannya, musibah menimpa Nila yang menyebabkan dirinya kehilangan penglihatan. Aji pun akhirnya membatalkan pernikahan mereka dan memilih menikahi Cyntia (Sandi Ishabella), putri pemilik perusahaan tempatnya bekerja di Jakarta.

Galang yang mengetahui hal ini pun akhirnya memutuskan menyelamatkan Nila dari kesengsaraannya dengan menikahi Nila. Namun nasib malang menimpa Galang ketika pergi ke Jakarta.

Pertemuannya dengan Evan (Mischa Chandrawinata), sahabat karibnya semasa kecil mengantarnya menemui ajal. Galang yang hendak menolong Evan yang terlibat dalam perkelahian malah tewas. Di sisa nafas terakhirnya, Galang menitipkan pada Evan untuk menjaga Nila. Bagaimana kisah selanjutnya?

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.