Beranda » Ini Penyebab Atta Halilintar Takut Temani Aurel Hermansyah Melahirkan
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sepakat Untuk Tidak Memanjakan Anaknya dengan Harta

Ini Penyebab Atta Halilintar Takut Temani Aurel Hermansyah Melahirkan

 Atta Halilintar mengaku takut untuk menemani istrinya, Aurel Hermansyah, ketika nanti melahirkan. Pengakuan ini langsung dilontarkan oleh Atta saat berkunjung ke rumah Baim Wong.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aurel Hermansyah kini tengah mengandung buah cinta dengan Atta Halilintar. Kehadiran anak pertama mereka adalah hal yang paling ditungg-tunggu, baik dari mereka sendiri dan juga keluarga besar mereka.

Usia kandungan Aurel Hermansyah kini sudah memasuki enam bulan dan diperkirakan akan melahirkan pada Februari 2022. Namun nyatanya, Atta sendiri mengaku dirinya belum berani dan siap untuk menemani Aurel nantinya saat persalinan tiba.

Awalnya, Atta dan Aurel berkunjung ke rumah Baim Wong untuk melihat keadaan dan kondisi Paula Verhoeven setelah melahirkan putra keduanya. Pada momen tersebut, Atta kerap kali bertanya mengenai proses persalinan serta menanyakan apakah Baim menemani sang istri atau tidak.

“Bang Baim kemarin nemenin langsung gak disamping (Paula Verhoeven)?” tanya Atta Halilintar.

“Ya ditemenin langsung. Nanti kan ditutupin, terus itu deh mulai panik lah pasti. Kayak diguduk-guduk gitu perutnya,” ucap Baim Wong.
Mendengar hal tersebut, Atta dan Aurel mendadak panik dan membayangkan kejadian itu seperti ngeri hingga mereka berpelukan saking takutnya. Dari sini Aurel pun mengungkapkan alasan Atta takut untuk menemaninya. “Soalnya dia gak berani kayak Kak Baim,” ujar Aurel Hermansyah.

Ternyata Atta Halilintar pernah mengalami trauma melihat darah yang banyak keluar dari tubuh dan hal itu ia alami sampai sekarang sehingga Atta belum mempunyai keberanian. Tetapi, pria berusia 26 tahun tersebut berharap traumanya akan segera hilang agar bisa menemani Aurel saat proses persalinan.

“Aku trauma, apalagi kalau lihat darah banyak-banyak. Tapi nanti kita harus lihat mukanya aja kan,” tanya Atta Halilintar lagi.

“Iya liat muka Aurel aja nanti pasti pegangan tangan. Itu romantis sih pasti nangis,” tutur Baim.

Dilansir dari Alodokter, menemani dan mendampingi sang istri selama melahirkan atau proses persalinan merupakan tindakan yang mempunyai banyak manfaat. Dukungan sang suami akan memberikan semangat, baik secara mental atau pun emosional. Selain itu juga bisa meringankan kesakitan sang istri serta dapat membantu untuk tetap tenang saat persalinan.

(Rara Dwi Citra)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: