Beranda » Ini Kontestan yang Diprediksi Bakal Menyusul Ruth Nelly Pulang dari X Factor Indonesia Malam Ini

Ini Kontestan yang Diprediksi Bakal Menyusul Ruth Nelly Pulang dari X Factor Indonesia Malam Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah minggu lalu dikejutkan dengan keluarnya Ruth Nelly Sihotang, Senin (14/3) malam, Gala Live Show 7 X Factor Indonesia kembali dihelat untuk menghibur pemirsa setia RCTI. Siapa bakal menyusul Ruth pulang?

Gala Live Show 7 tampaknya kembali dihadiri Ariel dan Rossa di kursi mentor setelah pekan lalu absen lantaran ada kerjaan lain yang tak bisa ditinggalkan. Kecuali Anang Hermansyah yang tak lagi punya anak didik, 4 mentor lain masih memiliki 2 anak didik dan memiliki peluang sama besar maju ke babak berikutnya.

Danar dan Alvin dari tim boy yang dimentori oleh Bunga Citra Lestari atau Unge. 2nd Chance dan Gery Gany (tim grup – Ariel), Hendra dan Robby (tim male – Judika), Maysha dan Maydea (tim girl – Rossa). Dilihat dari Instagram centang biru X Factor Indonesia, pada Gala Live Show 7 mereka akan membawakan lagu-lagu hit tahun 90an.

Dari delapan kontestan tersisa, dua di antaranya sudah pernah berada di posisi 2 terbawah. Mereka adalah Hendra dan Maysha. Hendra bahkan sudah dua kali berada di posisi 2 terbawah dan selalu diselamatkan oleh para juri.

Di Gala Live Show 4 dia menyingkirkan Abdurrachman Hakim. Sedang di Gala Live Show 5 memulangkan Nadhira Ulya yang menjadi langganan posisi 2 terbawah juga. Akankah Hendra kembali masuk posisi 2 terbawah lagi malam ini?

Satu kontestan lain yang bisa saja berada di posisi 2 terbawah adalah antara Robby dan Gery Gany. Sedang lima kontestan lain, apalagi Danar, Alvin, 2nd Chance, dan Maydea yang memiliki penggemar fanatik berpeluang sangat besar untuk lolos hingga babak 5 besar. Seperti apa hasil akhirnya? Kita saksikan saja malam ini. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.