Ini Jawaban Jonathan Frizzy Soal Pindah Agama saat Menikahi Dhena Devanka

Ini Jawaban Jonathan Frizzy Soal Pindah Agama saat Menikahi Dhena Devanka
Ini Jawaban Jonathan Frizzy Soal Pindah Agama saat Menikahi Dhena Devanka
Alasan Dhena Devanka Masih Serumah dengan Jonathan Frizzy Usai Gugat Cerai

TABLOIDBINTANG.COM – Perpisahan Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka mencuatkan rumor sekitar agama. Pasalnya mereka dijumpai menikah secara sembunyi-sembunyi dalam suatu gereja wilayah Jakarta Selatan. Tetapi saat persoalan rumah tangga mencapai puncak, Dhena menuntut pisah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tidak ke Pengadilan Negeri.

Ibnu Ali Tindri, kuasa hukum Dhena Devanka, menjelaskan argumen ajukan tuntutan ke PA Jakarta Selatan karena mempunyai bukti jika pernikahan Ijonk dilakukan secara agama Islam dan terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA).

Jonathan Frizzy sendiri tidak ingin banyak memberi komentar berkaitan permasalahan kepercayaan. Dengan singkat, Ijonk cuman memperjelas jika dia dan Dhena Devanka tak pernah punya niat permainkan agama. “Tidak ada yang permainkan agama di sini,” ungkap Jonathan Frizzy, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (6/9).

Masalah pernikahan yang diadakan secara Islam, Jonathan Frizzy menampik untuk berkomentar. “Aku nggak perlu jawab itu ya, itu urusan rumah tangga saya,” tegasnya.

Awalnya, berita Jonathan Frizzy mualaf diekspos langsung oleh si paman, Benny Simanjuntak. Benny mengaku sepupunya itu pindah agama untuk istrinya, Dhena Devanka.

“Ijonk (panggilan dekat Jonathan) itu sampai tinggalkan Tuhan Yesus dan keluarganya untuk kau (Dhena). Ingat, untuk kau,” ungkapkan Benny Simanjuntak di video instagram diambil Senin (6/9).

Perpisahan Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka sedang berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang pertama gagasannya diadakan 16 September 2021 kedepan dengan jadwal mediasi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *