Beranda » Ini Dia Potret Brondong yang Dipacari Rashami Desai, Dituding Numpang Hidup dan Memanfaatkan
Ini Dia Potret Brondong yang Dipacari Rashami Desai, Dituding Numpang Hidup dan Memanfaatkan

Ini Dia Potret Brondong yang Dipacari Rashami Desai, Dituding Numpang Hidup dan Memanfaatkan

Bukan Rashami Desai kalau hidupnya tak diwarnai drama. Cerai dari Nandish Sandhu meninggalkan polemik panjang. Setelah menjalin hubungan lagi dengan aktor TV yang dua tahun lebih muda darinya, Arhaan Khan, lagi-lagi kehidupannya bak drama India.

Perkenalan Rashami dan Arhaan terjadi di tahun 2017 dan kian lengket di tahun 2018. Meski tadinya menutupi hubungan, akhirnya ketahuan juga bahwa Rashami Desai dan Arhaan telah menjalin kasih dan tinggal serumah selama kurang lebih 1,5 tahun. Ini terkuak dari mulut kekasihnya sendiri, Arhaan, setelah terjadi konflik dan berpisah.

Arhaan yang tinggal di rumah Rashami Desai kala itu diterpa rumor nebeng dan mencari keuntungan dari hubungannya dengan Rashami. Padahal menurutnya, Rashami-lah yang memintanya untuk tinggal bersama.

“Mengapa dia tidak mengaku, bicara blak-blakan bahwa kami tinggal bersama? Bahwa ini keinginannya? Sementara saya dituding mengambil keuntungan darinya, bahkan keluarga saya dibawa-bawa,” ungkap Arhaan, dilansir dari Times of India, 2019.

Rumornya, keluarga Arhaan juga ikut tinggal di rumah Rashami. “Saya tegaskan ya, bahwa keluarga saya tidak pernah tinggal di rumah Rashami. Kenapa? Karena keluarga saya menentang hubungan saya dengan Rashami. Saya selama ini diam, karena saya tak mau mengumbar urusan pribadi seperti ini di ranah publik,” bilang Arhaan.

Arhaan yang diam, tak tahan lagi ketika namanya dijelek-jelekkan penggemar Rashami pasca Rashami mengumumkan perpisahan. “Kenapa dia tidak bicara baik-baik dengan saya secara dewasa? Yang dia lakukan malah membuat pengumuman tentang perpisahan kami di media,” ucap Arhaan.

Akhirnya, Hubungan yang rumornya sempat mau ke pelamninan ini, bubar jalan. Orangtua Rashami Desai ikut menentang keras hubungan putrinya dengan Arhaan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: