Beranda » Ini Dia Potret Brondong yang Dipacari Rashami Desai, Dituding Numpang Hidup dan Memanfaatkan
Ini Dia Potret Brondong yang Dipacari Rashami Desai, Dituding Numpang Hidup dan Memanfaatkan

Ini Dia Potret Brondong yang Dipacari Rashami Desai, Dituding Numpang Hidup dan Memanfaatkan

Bukan Rashami Desai kalau hidupnya tak diwarnai drama. Cerai dari Nandish Sandhu meninggalkan polemik panjang. Setelah menjalin hubungan lagi dengan aktor TV yang dua tahun lebih muda darinya, Arhaan Khan, lagi-lagi kehidupannya bak drama India.

Perkenalan Rashami dan Arhaan terjadi di tahun 2017 dan kian lengket di tahun 2018. Meski tadinya menutupi hubungan, akhirnya ketahuan juga bahwa Rashami Desai dan Arhaan telah menjalin kasih dan tinggal serumah selama kurang lebih 1,5 tahun. Ini terkuak dari mulut kekasihnya sendiri, Arhaan, setelah terjadi konflik dan berpisah.

Arhaan yang tinggal di rumah Rashami Desai kala itu diterpa rumor nebeng dan mencari keuntungan dari hubungannya dengan Rashami. Padahal menurutnya, Rashami-lah yang memintanya untuk tinggal bersama.

“Mengapa dia tidak mengaku, bicara blak-blakan bahwa kami tinggal bersama? Bahwa ini keinginannya? Sementara saya dituding mengambil keuntungan darinya, bahkan keluarga saya dibawa-bawa,” ungkap Arhaan, dilansir dari Times of India, 2019.

Rumornya, keluarga Arhaan juga ikut tinggal di rumah Rashami. “Saya tegaskan ya, bahwa keluarga saya tidak pernah tinggal di rumah Rashami. Kenapa? Karena keluarga saya menentang hubungan saya dengan Rashami. Saya selama ini diam, karena saya tak mau mengumbar urusan pribadi seperti ini di ranah publik,” bilang Arhaan.

Arhaan yang diam, tak tahan lagi ketika namanya dijelek-jelekkan penggemar Rashami pasca Rashami mengumumkan perpisahan. “Kenapa dia tidak bicara baik-baik dengan saya secara dewasa? Yang dia lakukan malah membuat pengumuman tentang perpisahan kami di media,” ucap Arhaan.

Akhirnya, Hubungan yang rumornya sempat mau ke pelamninan ini, bubar jalan. Orangtua Rashami Desai ikut menentang keras hubungan putrinya dengan Arhaan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.