Beranda » Ini Dia Istri Vishal Vashistha Pemeran Sagar di Serial Gangaa, Bestie Sejak SMP

Ini Dia Istri Vishal Vashistha Pemeran Sagar di Serial Gangaa, Bestie Sejak SMP

TABLOIDBINTANG.COM – Menonton serial Gangaa saat ini, masuk pada fase kehidupan dewasa Sagar dan Gangaa. Benih-benih cinta tumbuh di hati Gangaa (Aditi Dev Sharma), hanya saja, Sagar belum menyadari perasaannya sendiri. Hati Sagar galau, bingung sendiri mendefinisikan perasaannya, sementara itu ia terlanjur mengikat pertunangan dengan Janhvi. Bikin gemas!

Sagar diperankan oleh Vishal Vashistha, salah satu bintangnya TV India yang punya penggemar cukup banyak. Di dunia nyata, siapa rupanya kekasih Vishal Vashistha? Nah, aktor kelahiran 13 Februari 1992 ini, punya kisah manisnya sendiri, tak kalah dengan kisah Sagar dan Gangaa.

Meski selama ini dikelilingi wanita cantik di lokasi syuting maupun di pesta demi pesta, Vishal tetap setia dengan satu wanita, tak lain adalah sahabatnya sejak semasa SMP, Deepakshi.

Vishal Vashistha. (Istimewa)

“Aku dan Deepakshi, telah mengenal sejak masa sekolah. Bertahun-tahun berlalu, di antara kami terbangung rasa saling memahami, yang luar biasa. Kami saling berbagi, saling melengkapi satu sama lain. Dia adalah sutradara film pendek, dan iklan TV. Dengan jadwal kami yang sama-sama sibuk,kami bisa melek sampai lewat tengah malam, demi ngobrol, menghabiskan waktu bersama,” ungkap Vishal Vashistha.

Di saat sama-sama ada waktu istirahan, atau saat Vishal tidak syuting, maka tak segan Vishal menghampiri Deepakshi. “Dia seseorang yang selalu kubutuhkan, kami saling membutuhkan. Aku sangat nyaman dengannya, hingga ku tak terpikirkan wanita lain.”

Setelah menjalin hubungan lebih dari 5 tahun, Vishal akhirnya menikahi Deepakshi pada November 2021 lalu. “Jika pasanganmu adalah sahabatmu, maka itu menjadi hal terindah. Karena kau tak perlu kata-kata untuk mengekspresikan perasaan, kami saling memahami satu sama lain, bahkan tanpa harus berkata-kata,” ucap Vishal.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.