Beranda » Ini Cara Ussy Sulistiwaty Jaga Hubungan Baik dengan Keluarga Besar Mantan Suami

Ini Cara Ussy Sulistiwaty Jaga Hubungan Baik dengan Keluarga Besar Mantan Suami

TABLOIDBINTANG.COM – Tali perkawinan Ussy Sulistiwaty dengan pengusaha asal Kalimantan, Sugianto Sabran sudah putus 2006 silam. Namun demikian, tali silaturahmi Ussy dengan keluarga besar Sugianto tetap terjalin sampai saat ini.

Memanfaatkan liburan sekolah, Ussy beserta anak-anak minggu ini berkunjung ke Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Menurut Ussy, Pangkalan Bun memang sudah dimasukkan dalam jadwal liburan ia bersama anak-anak selain Malang, Bali, dan Singapura.

“Alhamdulillah kemarin aku dan para krucils sampai juga ke rumah nenek di Pangkalan Bun. Rencana ini memang udah jauh-jauh hari kita rencanain sebagai salah satu pengisi liburan sekolah,” jelas Ussy di Instagram, Senin (4/7).

Pangkalan Bun dikatakan Ussy adalah rumah keluarga besar. Perpisahannya dengan Sugianto tidak memutus tali silaturahmi yang telah terjaga dengan baik. Apalagi mereka semasa pernikahan memiliki seorang anak, Syafa Al Zahra atau Ara.

“Keluarga akan tetap menjadi keluarga walau ada hubungan secara kertas yang terputus. Tapi hubungan persaudaraan akan selalu ada sampai kapanpun juga,” kata Ussy.

Ussy lebih lanjut bersyukur anak-anaknya punya 3 nenek. Selain nenek dari Ussy dan Andhika, juga nenek dari Sugianto.

“Walau sekarang gak lengkap karena kakek yang di sini sudah gak ada 1,5 tahun lalu,” beri tahu pelantun lagu “Klik”.

Ussy Sulistiawaty. (Seno/tabloidbintang.com)

Bedanya kunjungan tahun ini tanpa Andhika Pratama. Ussy berkata, “Pupuw gak bisa gabung karena ada jadwal kerja yang gak bisa bolos.”

Ussy dan Sugianto menikah pada 2005. Namun pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung. Kini keduanya sudah bahagia dengan pasangan masing-masing. Ussy dengan Andhika, Sugianto dengan Ivo Sugianto Sabran.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.