Beranda » Ini Alasan Yasmine Wildblood Mantap Menikah dengan Abi Yapto

Ini Alasan Yasmine Wildblood Mantap Menikah dengan Abi Yapto

TABLOIDBINTANG.COM – PESINETRON Yasmine Wildblood dan Sahid Abishalom Soerjosoemarno atau Abi Yapto resmi bertunangan pada Rabu (4/12) malam dan akan segera naik ke pelaminan pada Senin (9/12) di Jakarta.

Setelah hampir dua tahun berpacaran, Abi-Yasmine mantap untuk menikah. Apa yang membuat dara berusia 20 tahun itu mantap menikah dengan putera dari Japto Soerjosoemarno?

“Aku sudah merasa nyaman, nyambung, dan Mas Abi juga baik. Sudah ngerasa klik aja,” kata Yasmine saat ditemui di kawasan Kemang, Rabu (4/12). “Dia (Abi) baik, dan lucu juga. Yang pasti aku sudah merasa nyaman sekali ya,” tambahnya.

Saat meminta ijin menikah kepada orangtuanya, Yasmine mengaku sempat ditanya tentang keyakinannya menikah, mengingat usianya masih muda. “Karena ini keinginan aku. Awalnya juga mereka nanyain, ‘kamu yakin nggak?'” kata Yasmine.

Tidak ingin menghalangi kebahagian puterinya, kedua orangtua Yasmine pun memberikan restu untuk menikah. “Setelah aku kenalin sampai proses lamaran tadi, alhamdulillah lancar,” ucapnya bersyukur.

(pri/yb)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.