Beranda » Ini Alasan Mawar AFI Menolak Ajakan Suami Berhubungan Intim

Ini Alasan Mawar AFI Menolak Ajakan Suami Berhubungan Intim

TABLOIDBINTANG.COM – Mawar AFI mengungkap berbagai peristiwa menyangkut ketidakhrmonisan rumah tangganya dengan Steno Ricardo. Diakui Mawar, dirinya telah berbuat salah dengan tidak menjalankan tugasnya sebagai istri. 

“Karena saya boleh jujur, sejak Januari 2021 saya enggak bisa melayani suami. Saya mengerti kesalahan saya, saya enggak bisa pungkiri itu,” ungkap Mawar AFI, seperti dikutip dari YouTube Pagi-Pagi Ambyar Trans TV. 

Pada kesempatan itu, Mawar menyebut ada rasa trauma yang membuat dirinya menolak ajakan sang suami untuk berhubungan intim. Namun, Mawar tidak menjelaskan lebih lanjut trauma yang ia maksud. 

“Pernah beberapa kali saya ada penolakan dari saya pribadi, bahwa seperti yang saya bilang kalo ada luka masa lalu yang susah diobati. Penolakan dalam hal suami istri,” jelasnya lebih lanjut. 

Mawar mengakui apa yang telah ia lakukan merupakan sebuah kesalahan. 

“Mawar enggak denial, saya juga banyak kurangnya. Sebagai istri mungkin saya enggak tunai, tapi untuk ibu, saya pastikan Mawar tunai,” kata ia.

Kandasnya pernikahan Mawar AFI dengan Steno Ricardo mendadak ramai diperbincangkan publik. Setelah bercerai dari Mawar, Steno diketahui menikah lagi dengan Susi Latifah, wanita yang sebelumnya bekerja sebagai baby sitter anaknya dengan Mawar.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.