Beranda » Ini Alasan Budi Doremi Pilih Mengasingkan Diri Tinggal di Desa

Ini Alasan Budi Doremi Pilih Mengasingkan Diri Tinggal di Desa

TABLOIDBINTANG.COM – Budi Doremi mengejutkan publik setelah memilih untuk meninggalkan hingar bingar perkotaan dan mengasihkan diri tinggal di desa. Menurut Budi, banyak pertimbangan yang ia ambil. Salah satunya biaya hidup yang jauh lebih murah. 

“Gue nggak suka sama lingkungan perkotaan, bising, capek,” kata Budi Doremi, saat dijumpai di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Budi Doremi membeli sebidang tanah seluas 2.000 meter persegi di Desa Tegal Tobing, Serang, Banten. Jauh dari perkotaan, pelantun lagu “Melukis Senja” menemukan ketenangan batin yang selama ini ia cari. 

“Gue pernah tinggal di Bintaro, keluar rumah aja buat muter udah 2 jam karena macet. Gue sekarang waktunya lebih efektif, kalau keluar ya keluar. Daripada gue milih di Bekasi, Cibubur, atau di mana, lebih baik gue di Serang,” jelasnya.

Di tempat tinggal barunya, Budi Doremi juga melakukan aktivitas yang sama dengan warga desa lainnya. Yakni berkebun.

“Ada perkebunan kacang di belakang rumah. Gue ada program sama orang sana yang susah nanem, ya gua pinjemin lahannya. Ayo butuh apa, butuh bibit gue beliin bibit. Nanti balikinnya juga bibit,” tutur Budi Doremi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.