Beranda » INI 3 MAKANAN INDONESIA FAVORIT SHAHEER SHEIKH! Kali ini Tabloid Bintang ingin …
INI 3 MAKANAN INDONESIA FAVORIT SHAHEER SHEIKH!

Kali ini Tabloid Bintang ingin ...

INI 3 MAKANAN INDONESIA FAVORIT SHAHEER SHEIKH! Kali ini Tabloid Bintang ingin …

INI 3 MAKANAN INDONESIA FAVORIT SHAHEER SHEIKH!

Kali ini Tabloid Bintang ingin bincang-bincang soal makanan lokal yang disukai Shaheer Sheikh (30). 
Pernah enam bulan menetap di Jakarta dan  kerap ke negeri ini pastinya sudah banyak makanan Indonesia yang dicoba dan mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari Shaheer.
.
Shaheer memiliki pilihannya sendiri yang cukup mengejutkan. Kira-kira pria setampan Shaheer dengan postur tubuh yang begitu ideal memilih makanan-makanan seperti apa, ya untuk dikonsumsi? 
.
Saat ditanya apa makanan Indonesia kesukaannya, dengan santai Shaheer Sheikh mengatakan suka makan nasi padang dengan segala lauk-pauk khasnya. Dari sekian banyak lauk-pauk, yang jadi favoritnya adalah gulai otak! 
Kecintaannya pada nasi padang ini bermula ketika di sela-sela syuting atau selepas syuting, Shaheer diajak Indra Bekti makan di restoran Padang. Bos Uya juga suka mengajaknya mencicipi kuliner khas Padang yang mudah ditemukan di mana-mana dan cepat penyajiannya.      
    
Ada alasan khusus mengapa ia begitu menyukai gulai otak khas Padang. “Masakan Indonesia betul-betul kaya dalam cita rasa. Saya sangat suka gulai otak. Rasanya luar biasa, sepertinya di situ ada berbagai macam bumbu dan rempah, namun dicampur dengan pas,” begitu ujar Shaheer, yang lidahnya sudah terbiasa dengan hidangan berempah seperti masakan khas negeri asalnya.     
.

Selain gulai otak, hidangan Indonesia favorit kedua Shaheer Sheikh adalah rendang. Setelah mencicipi gulai otak, lalu melahap rendang, Shaheer yang senang mengeksplorasi budaya berbagai daerah langsung jatuh cinta dengan masakan pedas ini. 
Dari masakan, katanya juga bisa mengenal budaya dan karakter suatu bangsa. Rendang menurutnya juga kaya bumbu dan rempah. 
“Antara gurih, sedikit pedas, betul-betul paduan yang unik dan nikmat. Kalau ada sesuatu yang berbumbu dan pedas saya bisa langsung kalap. Hampir tak bisa mengontrol diriku sendiri. Hahaha. I love it!” 
Namun Shaheer tidak mengonsumsinya setiap hari. Sekali atau dua kali dalam seminggu bisa saja, namun lebih daripada itu tidak baik juga. “Saya tahu apa yang akan terjadi pada tubuhku bila saya terlalu memanjakan diri dengan makanan-makanan lezat ini.”

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.