Beranda » Ingin Perbaiki Hubungan, Kate Middleton Rencanakan Bertemu Meghan Markle

Ingin Perbaiki Hubungan, Kate Middleton Rencanakan Bertemu Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William dan Kate Middleton akan bertandang ke Amerika Serikat pada Desember mendatang. Dilansir Us Weekly, perjalanan ke Amerika Serikat akan dipergunakan Kate untuk memperbaiki hubungan dengan Meghan Markle.

Meskipun William dan Kate mengunjungi Boston—yang jauh dari rumah Pangeran Harry dan Meghan di California—seorang sumber mengatakan bahwa Kate akan menyempatkan diri bertemu Meghan. “Begitu rencana kunjungan Kate dan William di Boston ditetapkan, Kate berencana untuk bertemu Meghan untuk menyatukan kembali dan menyembuhkan keretakan antara kedua kakak beradik tersebut,” kata sang sumber kepada Us Weekly.

Meghan Markle dan Kate Middleton. (YouTube)

Menurut sumber yang sama, Harry dan Meghan sebenarnya sangat sibuk dengan jadwal mereka yang padat. Tetapi Meghan bersedia untuk berusaha untuk bertemu Kate selama tak berbenturan dengan agenda pekerjaannya.

Publik sempat mengira ada ketegangan anata Kate dan Meghan, namun terungkap dalam beberapa tahun terakhir bahwa William dan Harry yang ternyata berkonflik. Tetapi bukan berati hubungan kedua wanita itu sepenuhnya bebas drama. Misalnya saja soal perseteruan mengenai pakaian Putri Charlotte di pernikahan Harry dan Meghan tahun 2018.

Awalnya, pers melaporkan bahwa Meghan yang membuat Kate menangis.  Namun saat Meghan melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey, yang terjadi adalah sebaliknya. “Beberapa hari sebelum pernikahan, (Kate) kesal dengan gaun gadis bunga dan itu membuatku menangis. Itu benar-benar menyakiti perasaanku. Itu adalah minggu pernikahan yang sangat sulit. Tetapi dia meminta maaf. Dan dia membawakanku bunga dan catatan permintaan maaf,” kata Meghan.  

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *