Beranda » Ingin Kurus, Pinkan Mambo Habiskan Ratusan Juta untuk Perawatan

Ingin Kurus, Pinkan Mambo Habiskan Ratusan Juta untuk Perawatan

TABLOIDBINTANG.COM – Pinkam Mambo berusaha keras mengembalikan bentuk tubuhnya. Ibu lima anak itu pun rela merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan perawatan.

Diakui Pinkan Mambo, sejak memiliki anak dirinya kesulitan untuk menjaga berat badannya. Diet saja dirasa kurang cukup. Ia pun memilih untuk menjalani program khusus di klinik kecantikan.

“Aku memilih Dermapro untuk merombak bangunan (tubuh) ini yang tadinya besar jadi sedang kemudian jadi kecil. Ini menghabiskan ratusan juta, tapi tenang aja, kalau sama aku bisa nyicil 5 tahun Dermapro ada discount juga,” ujar Pinkan Mambo, di klinik Dermapro SF, Jakarta Barat, belum lama ini.

Menurut Pinkan, uang yang dikeluarkannya sepadan dengan hasil yang ia rasakan.

“Aku sudah 2 minggu turun 5 kilogram. Aku merasakan rok dari XL jadi L udah mau M. Jadi sehat juga tubuh aku, Dermapro juga andalan jadi enggak mau pindah ke lain hati. Memang mutunya bagus sekali,” lanjutnya.

Dokter Rocky Chua, salah satu Owner Dermaoro SF yang menangani langsung program slimming Pinkan Mambo memiliki treatment khusus untuk membuat berat badan Pinkan turun dan sehat.

“Jadi program slimmingnya Ka Pinkan ada suntik slimming pake alat khusus dan pake infus slimming juga. Trus Ka Pinkan juga nyobain alat baru Morpheus8 bisa ilangin strech mark dan ngencengin perut,” papar dr. Rocky Chua.

Program slimming yang dilakukan seminggu sekali ini membutuhkan konsistensi dan pengawasan dokter biar aman.

“Ka Pinkan 2 minggu sudah turun lumayan, dia target ada beberapa kilo lagi, kalau bisa konsisten bisa cepat. Proses slimming kita itu seminggu sekali, kita bukan lagi balapan harus turun cepat, ini dikontrol tiap minggu biar aman,” katanya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *