Beranda » Influencer Putricaya Windiarti Beberkan Fungsi Skincare, Salah Satunya Menunda Kerutan

Influencer Putricaya Windiarti Beberkan Fungsi Skincare, Salah Satunya Menunda Kerutan

TABLOIDBINTANG.COM – Influencer Putricaya Windiarti mengakui produk skincare kini jadi semacam kebutuhan pokok bagi kaum hawa. Cakupan skincare kini meluas tak hanya pembersih dan pelembap. Ia memiliki peran vital sebagai investasi untuk kulit cantik dan sehat. “Skincare berfungsi memperlambat penuaan dini, menjaga kekenyalan kulit, menunda kerutan, meminimalisir noda hitam, dan masih banyak lagi. Perawatan kulit wajah jadi ritual wajib di pagi dan malam hari untuk mendapat hasil optimal,” kata Putricaya.

Merawat kulit tidak harus mahal karena semua perempuan berhak tampil cantik dan sehat. Merawat diri adalah bentuk self-love sekaligus menumbuhkan percaya diri. Ada beberapa kiat dalam memilih produk skincare. “Pertama, pahami jenis kulit. Kedua, pilih produk dari brand terpercaya yang dijual outlet modern atau memiliki ulasan bagus. Ketiga, pilih produk dengan harga yang sesuai bujet. Skincare digunakan dalam jangka panjang. Jika putus di tengah jalan karena alasan dana, maka hasil tidak akan maksimal,” imbuhnya.

Putricaya menyampaikan ini dalam peluncuran Guardian Beauty Days 2022 bertema #CelebrateWomenCelebrateBeauty di Jakarta, Kamis (21/4/2022). Guardian Beauty Days 2022 yang digelar dari 21 sampai 24 April 2022 di semua gerai Guardian menyuguhkan aneka promosi menarik termasuk diskon hingga 50 persen. Diluncurkan berbareng dengan Hari Kartini, Director of Guardian Indonesia, Naresh Kalani, menjelaskan, Guardian Indonesia mendukung peran perempuan Indonesia dengan fakta 75 persen pegawai dan 50 persen jajaran manajemen HERO Group adalah perempuan.

“Melalui program tahunan ini, kami ingin jadi teman terpercaya dan dapat diandalkan semua perempuan Indonesia kapan pun mereka butuhkan termasuk saat pandemi,” tutur Naresh. Head of Marketing Guardian Indonesia, Lia Stephiningrum, menambahkan, self love dan rasa percaya diri dapat dibangun dengan rutin merawat diri, tidak harus dengan kemewahan. Yang penting konsisten dan sesuai kebutuhan. Beauty should be accessible for everyone. 

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.