Beranda » Indosiar Buka Suara soal Absennya Lesti Kejora di Malam Puncak IDA 2022

Indosiar Buka Suara soal Absennya Lesti Kejora di Malam Puncak IDA 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2022 digelar Kamis (3/11) malam dari Studio Emtek dan disiarkan langsung oleh Indosiar. Tahun ini IDA 2022 memberikan piala untuk 12 kategori berdasarkan penilaian juri dan poling.

Lesti Kejora mendapat penghargaan terbanyak dengan membawa 3 piala IDA 2022. Salah satunya untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Sebelumnya nama Lesti Kejora mendadak hilang dari daftar pengisi acara malam puncak IDA 2022. Padahal sebelumnya nama Lesti terpampang pada promo yang dibagikan oleh akun Instagram Direktur SCM Harsiwi Achmad.

Padahal beberapa hari lalu, tepatnya 24 Oktober 2022, Harsiwi Achmad membuat postingan tentang perhelatan IDA 2022 di Instagramnya. Pada postingan tersebut ditampilkan deretan pengisi acara, yang salah satunya terdapat nama Lesti Kejora.

Mengenai hilangnya nama Lesti dari jajaran pengisi acara IDA 2022, Gilang Iskandar selaku Corporate Secretary Indosiar buka suara

“Dari awal memang ada Lesti, nanti kita lihat apakah dia bisa hadir atau tidak,” ujar Gilang Iskandar kepada wartawan.

 
Sebelumnya Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut bangkrut usai Leslar Entertainment dibubarkan. Rizky Billar sendiri sebelumnya sudah dipecat dari Indosiar usai kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menjeratnya.

Dilihat dari akun fanbase Leslar, Lesti dan Billar memang tampak sedang berada di Thailand. Dalam foto yang beredar, Leslar pose bersama teman arisan Lesti, Shania Indriani dan suaminya di depan pertokoan di Bangkok, Thailand.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *