Beranda » Indonesia’s Next Top Model Cycle 3, Luna Maya Cari Model yang Tak Sekadar Modal Fisik

Indonesia’s Next Top Model Cycle 3, Luna Maya Cari Model yang Tak Sekadar Modal Fisik

TABLOIDBINTANG.COM – Luna Maya untuk kali ketiga dipercaya duduk sebagai judi ajang pencarian bakat Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 3. Tidak sekadar cantik, kali ini Luna ingin mencari bakat-bakat menarik di dunia modeling.

Ya, menurut Luna Maya, standar kecantikan tidak bisa disamaratakan satu sama lain. Masing-masing wanita memiliki kelebihan masing-masing, yang akan membuat diri mereka lebih menarik di mata orang lain. 

“Cantik bisa diambil dari karakternya, bagaimana dia membawa diri dia sendiri, bagaimana dia menempatian diri,” tutur Luna Maya, di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

“Standar cantik itu kan dibuat oleh pembuat iklan yang ingin menjual produk, cuma di INTM cantik itu harus lengkap, nggak cuman fisik aja,” mantan kekasih Ariel NOAH itu menegaskan.

Tahun ini, Ivan Gunawan juga masih ikut andil sebagai juri Indonesia’s Next Top Model. Menurut Ivan, cantik tidak harus memenuhi ciri-ciri fisik tertentu. 

“Di cycle dua banyak nggak setuju si hitaci Sarah ini menang, terutama para netizen. Cuma buat saya dia ini cantik, dan cantik itu nggak cuman putih, tinggi, langsing, nggak cantik seperti itu,” terang Ivan.

Selain Luna Maya dan Ivan Gunawan, kursi juri Indonesia’s Next Top Model Cycle 3 juga bakal ditempati Ayu Gani dan Panca Makmun. INTM Cycle 3 tayang mulai 5 November 2022, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 19.00 WIB di stasiun televisi NET TV.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *