Beranda » Indonesia Pasar Potensial untuk Industri Ritel Kebutuhan Ibu dan Bayi, Ini Ulasannya

Indonesia Pasar Potensial untuk Industri Ritel Kebutuhan Ibu dan Bayi, Ini Ulasannya

TABLOIDBINTANG.COM – Indonesia pasar yang sangat menjanjikan bagi industri ritel modern ibu dan bayi. Mengingat, Indonesia negara dengan angka kelahiran tertinggi keempat di dunia. Industri ritel kebutuhan ibu dan bayi di Indonesia kian meningkat seiring pola konsumsi masyarakatnya yang selalu mendamba produk-produk inovatif. Ini disampaikan CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Ia menyebut, ini peluang besar bagi Makuku untuk menempati posisi sebagai salah satu pemain ritel terkuat di kelas premium.

Makuku resmi hadir di Indonesia pada Juli 2021 dan kini menyapa Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur sebanyak 26 gerai. Ke depan, Makuku akan ekspansi dengan menghadirkan total 200 gerai baik yang berlokasi di pusat perbelanjaan maupun gerai mandiri di seluruh Indonesia. Selain Indonesia, Makuku telah hadir di Filipina, Dubai dan tentu saja Tiongkok. Di Tiongkok, Makuku meraih sejumlah penghargaan termasuk Tencent TOP 100 Super New Star Plan.

“Kami selalu utamakan kebutuhan pengguna dan fokus menghadirkan produk terbaik, untuk memahami kehidupan ibu dan bayi, serta jadi ‘belahan jiwa’ terpercaya bagi pelanggan. Makuku berkomitmen selalu melengkapi, berbagi, memberi manfaat, peduli, serta berupaya menyediakan produk maupun jasa rumah tangga ibu dan bayi,” kata Jason Lee.

“Dengan pengembangan produk yang konsisten dan selalu user-oriented, kami yakin Makuku Indonesia dapat menjadi platform andalan keluarga untuk menghadirkan produk rumah tangga yang sehat sekaligus tahan lama bagi ibu dan bayi,” ia menambahkan.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.