Beranda » Indonesia Fashion Week 2022 Siap Digelar Offline Mulai 13 April 2022

Indonesia Fashion Week 2022 Siap Digelar Offline Mulai 13 April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Dua tahun vakum akibat pandemi yang melanda, ajang fashion show bergengsi Indonesia Fashion Week (IFW) kembali digelar pada 13-17 April 2022, di Jakarta Convention Center.

IFW 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) akan digelar secara offline. Terakhir di tahun 2020, IFW hanya dilaksanakan secara daring padahal persiapan untuk offline sudah matang.

Poppy Dharsono, Ketua Umum APPMI dan Presiden IFW 2022 mengatakan, tahun ini menjadi kebangkitan semua sektor termasuk industri fashion setelah bisa melewati pandemi.

“Ini adalah sebuah awal yang baik untuk bangkit kembali dari keterpurukan selama 2 tahun. Sehingga kami butuh sebanyak-banyaknya dukungan baik dari stakeholders maupun dari pemerintah,” ujar Poppy Dharsono dalam jumpa pers di Jakarta belum lama ini.

“Sehingga ke depan, kami bisa menjadi lebih baik dalam menjadikan IFW sebagai kendaraan dalam membangun serta memperkokoh industri kreatif khususnya fesyen,” tambah Poppy Dharsono.

Dalam kesempatan itu, Poppy Dharsono menegaskan Indonesia Fashion Week (IFW) 2022 diharapkan bisa membawa semangat baru untuk mengajak para pelaku UKM bangkit bersama.

Pasalnya, hampir 3 pandemi Covid-19 yang telah melumpuhkan semua sektor termasuk industri fashion dan craft.

Penerapan protokol kesehatan tentunya menjadi prioritas yang diterapkan oleh pihak penyelenggara untuk menjamin keamanan dan keselamatan semua pihak.

IFW dibantu oleh Quicktest yang akan memberikan pelayanan swab test untuk seluruh pihak yang terlibat juga surveillance video system dari Konica Minolta dan Mobotix yang akan membantu mengawasi total jumlah dan traffic pengunjung serta perilaku pengunjung selama pameran berlangsung. 

Tiket Indonesian Fashion Week 2022 sudah bisa dibeli mulai 29 Maret 2022, secara online melalui Tokopedia. Tiket dijual seharga Rp20.000 dan akan dibagi ke dalam dua slot setiap harinya yaitu slot 1 jam 10.00 – 15.00 dan slot 2 di jam 16.00 – 21.00 WIB.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.