Beranda » Indah Permatasari Wedding Agreement The Series Hamil Anak Pertama!

Indah Permatasari Wedding Agreement The Series Hamil Anak Pertama!

TABLOIDBINTANG.COM – Para penggemar Tari di Wedding Agreement The Series, alias Indah Permatasari, ada kabar bahagia, nih. Indah Permantasari baru saja mengumumkan kehamilan pertamanya bersama Arie Keriting, sang suami. Pasangan ini menikah pada 2021 lalu, dan akhirnya buah hati yang dinanti hadir juga. Usia kehamilannya kini, sudah berusia 22 minggu.

“Alhamdulilah. Hamil 22 minggu. Sangat bahagia dan sangat diberkati,” tulis Indah Permatasari dalam bahasa Inggris lewat akun Instagram pribadinya, pada Kamis (12/5).

Kabar ini juga ia sampaikan dalam kanal YouTubenya, di mana Arie Keriting menyampaikan antusiasmenya menyambut anak pertama.

“Jadi, kami mau menyampaikan kabar gembira, untuk kami berdua juga khususnya. Alhamdulilan, saat ini Indah Permatasar sedang mengandung buah hati kami. Sudah berapa bulan kamu mengandung?” tutur Arie, didampingi Indah dalam konten tersebut.

“Saya sudah masuk lima bulan teman-teman, Alhamdulilah,” jawab Indah, sambil memperlihatkan perutnya yang sudah mulai membuncit. 

Mereka sangat bersyukur dikaruniai buah hati. “Ini sesuatu yang sangat berharga bagi kami berdia. Kami bahagia sekali dan kami mohon doanya, ya teman-teman semuanya. Mudah-mudahan Indah sehat terus, dengan bayi kami, sampai akhirnya lahir ke dunia,” ungkap Arie

Komedian Arie Keriting benar-benar meluapkan kebahagiaannya dengan ekspresif. Pun ia menuangkannya di Instagramnya. “Alhamdulilah terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu. Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini,” demikian tulis Arie di feed Instagramnya.

“Mohon doanya, ya buat Nona @indahpermatas,” imbuh Arie.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.