Beranda » Incantation Film Horor Terpopuler di Netflix Diangkat dari Kisah Nyata Penganut Aliran Sesat

Incantation Film Horor Terpopuler di Netflix Diangkat dari Kisah Nyata Penganut Aliran Sesat

TABLOIDBINTANG.COM – Film horor asal Taiwan Incantation puncaki Netflix dalam kategori film populer. Film horor Taiwan yang terlaris sepanjang masa ini rilis di Netflix sejak 8 Juli lalu dan masih bertahan di puncak film populer. Menjadi film terlaris Taiwan sepanjang masa, Incantatio mengumpulkan lebih dari 7,9 juta dollar AS dalam pendapatan box office.

Pertama kali dirilis pada bulan Maret di Taiwan, Incantation disutradarai oleh pembuat film Kevin Ko, yang juga menyutradarai Invitation Only tahun 2009 dan A Choo tahun 2020. Incantation terinspirasi oleh kisah nyata di Taiwan tentang keluarga pemuja aliran sesat.

Film ini berkisah tentang seorang ibu tunggal yang putrinya mulai melihat hal-hal yang tidak ada. Sang ibu kemudian mengungkapkan bahwa dia telah secara ceroboh merusak kuil suci beberapa tahun sebelumnya. Sambil mengunggah konten di saluran YouTube pemburu hantu, tanpa sadar ia mengutuk dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

Incantation juga telah menerima tujuh nominasi untuk Taipei Film Awards pada 9 Juli lalu, termasuk fitur naratif terbaik, sutradara terbaik, dan aktris terbaik untuk pemeran utamanya Tsai Hsuan-yen. Sekuel dari film ini tampaknya juga akan dibuat.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.