Beranda » Impresi Pertama Calvin Jeremy Saat Baca KKN Di Desa Penari

Impresi Pertama Calvin Jeremy Saat Baca KKN Di Desa Penari

TABLOIDBINTANG.COM – Calvin Jeremy kembali menghias layar lebar. Kali ini membintangi tokoh mahasiswa tingkat akhir Anton yang melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa mistierus. KKN di Desa Penari. Sebuah film Horor, yang diangkat dari kisah nyata yang dituturkan kembali oleh SimpleMan dan viral di Twitter pada 2019 lalu.

Calvin dihubungi di tahun 2019 untuk memerankan tokoh Anton. Saat itu dirinya, berada di Filipina, menimba ilmu. Tawaran ini masuk, beberapa hari sebelum ia kembali ke Jakarta. Saat itu, Calvin mengaku belum terlalu “aware” dengan viralnya kisah ini di Jakarta, “Aku di DM (direct message) dikasih karakter ini di KKN di Desa Penari, pas aku sampai di Jakarta, baru tahu, wah ternyata memang viral. Pas aku baca-baca, ternyata secara tulisan pun, tulisan ini benar-benar membuat kita kayak benar-benar ada di situ,” ungkap Calvin Jeremy.

Rasa “ngeri”, “mistis” itu benar-benar terasa, baru dari membaca utas Twitter. Begitu membaca lebih dalam pun, ia dikejar rasa penasaran. “Impresi pertama tuh rasa penasaran. Apakah ini memang sungguh-sungguh, benar-benar terjadi?”

Calvin Jeremy kembali main film. (Istimewa)

Yang kedua, cerita KKN Di Desa Penari menurutnya sangat umum terjadi, relateable atau terkoneksi dengan kehidupan kita. “Ini nggak sekedar horor-horor saja. Ini kisah yang mungkin terjadi di antara anak kuliahan yang harus mengambil Kuliah Kerja Nyata (KKN), atau cinta segitanya sendiri juga relateable, dramanya, jadi ini horor yang berbeda, sih,” terang Calvin.

KKN Di Desa Penari rilis di bioskop pada 30 April ini. Siap-siap jejeritan yuk, rasakan sensasi mistisnya bersama teman-temanmu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.