Beranda » Imbas dari Tiru Gaya Bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada, Subscriber YouTube Tri Suaka Susut Segini

Imbas dari Tiru Gaya Bernyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada, Subscriber YouTube Tri Suaka Susut Segini

TABLOIDBINTANG.COM – Video cover Tri Suaka dan Zinidin Zidan menirukan gaya menyanyi Andika Kangen Band dan Rizal Armada menuai hujatan. Lewat mimik yang diperlihatkan, mereka dianggap meledek para seniornya yang sudah menghasilkan karya laris di pasaran.

Tri Suaka dalam video permintaan maaf yang dibagikan di Instagram mengaku tidak bermaksud untuk menyinggung atau bermaksud negatif di video cover tersebut. Dengan muka tertunduk dan suara rendah, Tri Suaka berharap mendapat maaf dari Andika dan Rizal.

“Tetap bimbing Tri jika Tri salah Bang. Sekali lagi Tri minta maaf yaa Bang. Semoga aja dengan adanya video ini abang-abamg memaafkan kesalahan Tri. Semoga ini menjadi pelajaran buat saya pribadi,” ucap Tri yang dikenal sebagai penyanyi langganan cover.

Tri Suaka. (dok.Istimewa)

Sanksi dari netizen buat Tri tak tanggung-tanggung. Mereka yang sudah terlanjur kecewa dan sakit hati memutuskan untuk tidak lagi menjadi pelanggan kanal YouTube Tri Suaka Channel. Dilihat dari socialblade, sejak masalah ini mencuat, kanal YouTube Tri Suaka Channel susut sebanyak 30 ribu subscriber.

Awalnya pada 20 April jumlah subscriber Tri mengalami kenaikan 10 ribu, dari 7,99 juta menjadi genap 8 juta. Tiga hari berselang, tepatnya Sabtu (23/4), jumlah subscriber Tri susut kembali menjadi 7,99 juta. Penurunan kembali terjadi pada Minggu (24/4). Kali ini berkurang 20 ribu, dari 7,99 juta menjadi 7,97 juta.

Tidak terlalu signifikan memang. Lagi pula video-video yang diunggah dalam 5 hari terakhir selalu menjaring lebih dari 500 ribu penonton. Tri Suaka Channel yang aktif sejak 21 Oktober 2015 menjadi salah satu sumber penghasilan utama Tri Suaka. Total 800 video telah disaksikan sebanyak 898 juta kali. Wow! bukan angka yang kecil. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.